Diberdayakan oleh Blogger.
Senin, 01 Juni 2015

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Paling Romantis

Kata Kata Mutiara Cinta Paling Romantis  - sobat semua pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman cinta romantis saya kepada sobat semua di mana kisah percintaan saya ini berjalan selaman 7 tahun dan saya akan membagiakn pengalaman saya ini kepada anda semua semoga anda bisa mengikuti kisah cinta romantis seperti yang saya jalani dulu tidak ada kata kata yang dapat membuat pacar kita bahagia kecuali kata kata  cinta yang  kita ucapkan. Tidak perlu banyak kata kata untuk membahagiakan kekasih kita, Kamu hanya perlu mengambil salah satu dari beberapa kata kata dibawah ini dan Kamu sampaikan dengan setulus tulus nya. Seperti apa kata kata mutiara cinta yang  pas yang bias membuat hati wanita maupun pria tercinta dapat berbungabunga.

Kata Kata Mutiara Cinta Romantis

Kata Kata Mutiara Cinta
Kata Kata Mutiara Cinta Untuk kita jalin cinta yang romantis yaitu tiap hal hal yang dijalani oleh masing - masing pasangan dan dipondasikan dengan rasa cinta yang sungguh sungguh adalah satu tindakan yang romantis romantis. Langsung saja mari kita simak artikel nya di bawah ini:
Jangan pernah engkau berubah untuk mencintai ku karena aku pun akan selalu mencintai dirimu. hanya satu yang aku pinta darimu.  Untuk selalu setia selamanya dengan diriku.
Meski musim ini telah berganti ganti. Ku yakin hati ini takkan terbagi. kini esok atau lusa dan selamanya akan Ku jaga cinta ini hanya untuk mu.
Aku tak sanggup apabila kehilangan dirimu. meski sedetik rindu dihati mencengkram sangat rerasa pedih, doaku saat ini kasih semoga kita bersua di pintu syurga.
Aku harus bagaimana agar kamu bahagia. kini aku telah nyaris menjalani semuanya, telah berbagai kata kata ku ungkapkan kepadamu. kesetiaanku kepada dirimu agar kau bias percayai cintaku begitu besar kepadamu
Kamu yang sangat aku saying. Dan kamulah satu satunya wanita yg ku cintai.  karena kamu adalah gadis pendiam atau anggun. Pribadimu sangat tenang . dan di wajahmu hatiku sangat mengagumi dirimu
Akan aku percayakan hatiku ini kepada dirimu  sayangku yang satu satunya janjiku kepada dirimu, dan kamulah yang terakhir di dalam  hidupku selamanya.
Terkadang  terfikir olehku bagaimana untuk mendapatkan cintamu, tetapi sekarang aku sadari.  bahwa aku tidak pantas untuk dirimu. Kau hidup penuh dengat harta dan tinggal di rumah yang begitu mewah. Sedangkan aku hidup di gubuk tua.
Percuma jika cinta kita tidak pernah saling mengerti satu sama lainnya. jika keegoisan kita yang di kemukakan maka dari itu jangan pernah kau mengatakan nya bahwa itu cinta
Aku harap kepada dirimu jangan pernah untuk mengucapkan selamat tinggal kepadaku jika kau masih mencintai diriku.dan jangan pernah kau  katakan untuk tidak mencintai diriku lagi jika masih mengharapkaku
Aku tidak meinginginkan seseorang yang mencintai diriku dikala aku sedang memiliki segala galanya. tetapi aku menginginkan seseorang yang mencintai diriku disaat aku tidak memiliki apapun.
Terkadang cinta itu menyakitkan, akan tetapi itu lebih baik daripada kita hidup tanpa adanya perasaan cinta dalam hati.
Cinta itu membutuhkan bukti dan segala hal hal yang kita lakukan denga tulus dan sepenuh hati, bukan hanya dengan mangatakan cinta setiap harinya.
Terkadang kita tidak bisa benci dengan orang yang kita sayangi dan kita cintai, meskipun dia membuat kita marah atas kelakuannya.
Jangan sampai dia meninggalkan kita karena kita tidak bisa mengontrol emosi sesaat.
Cinta itu tidak menuntut dan mengekang, akan tetapi cinta itu memberi dengan tulus, melakukan dengan ikhlas, perhatian yang penuh dan kasih sayang yang tulus.
Cinta tidak mengenal dan mencari cari seseorang yang sempurna, kekurangan seseoranglah yang akan dia sempurnakan dan saling memberi.
Jangan pernah membiarkan orang mencintai kita dengan diam diam, karena cinta itu untuk di ungkapkan bukan untuk di sembunyikan.
Cinta Allah adalah cinta yang paling Agung, sedangkan cinta seorang ibu adalah cinta yang paling suci.
Cinta butuh pengertian dan kesetian dan juga cinta membutuhkan pupuk dan juga perlu disiram.
Cinta yang dimandikan oleh air mata akan lebih syahdu dibandingkan cinta yang dimandikan oleh harta kekayaan semata.
Memang sangatlah menyakitkan ketika kita kehilangan orang yang amat kita cintai menghilang, namun itu bukanlah akhir cerita kita dan kita pasti bisa tetap bahagia meski tanpa dirinya lagi.
Kadang kita tidak pernah peduli dengan orang banayak disekitar kita, karena kita hanya mengharapkan orang yang kita cintai ada disisi kita.
Jangan pernah bicara kalau kamu mencintainya apabila kamu tidak pernah berjuang demi dirinya, dan tidak pernah melakukan hal yang membuat dia bahagia.
Jangan pernah memaksakan dia yang kita cinta menjadi diri orang lain, biarkan saja dia menjadi dirinya sendiri, maka kita tidak akan pernah merasa kecewa apabila dia tidak bisa menjadi seperti yang kita sangat inginkan.
Ketika cinta sudah dibagi maka kamu tidak akan pernah bisa berlaku adil, dan pasti salah satu ada yang tersakiti.
Terima saja ketika cinta memberi luka, karena luka akan membuat kita jauh lebih dewasa.
Tidak perlu menguji cinta dan juga tidak perlu dipertanyakan, namun harus diperjuangkan sampai cinta itu tumbuh indah pada nantinya.
Terkadang kita harus melepaskan orang yang teramat kita cintai, mungkin saja tanpa dia kita akan menemukan kebahagian untuk diri kita.
Apabila kita terus menerus berfikir untuk mencari yang sempurna maka itu akan hanya membuat kamu kehilangan dia yang mampu membuatmu bahagia meski dia tidaklah sempurna seperti yang kamu inginkan.
Apabila kita tidak cinta maka katakan saja terus terang, karena itu akan jauh lebih baik daripada kamu menjalani hubungan dengan kebohongan, karena itu akan jauh lebih menyakitkan.
Miliki wajah yang anggun membuat orang mencintai kamu, dan kepribadian kamu yang cantik akan membuat seseorang bertahan di sampingmu.
Cinta yang tumbuh dengan rasa yang aman dan nyaman akan membuat cinta itu sendiri akan bertahan lebih lama.
Mencintai itu adalah dengan menjaga dan menghargai suatu perasaan dan bukan dengan sekedar mancintai untuk dicintai.
Cinta itu mempunyai kekuatan untuk saling menyakiti satu sama lain, maka dari itu cinta membutuhkan kepercayaan yang kuat.
Cinta itu harus tumbuh dan berasal dari hati yang tulus, jika tidak maka jangan pernah berucap kalau kamu mencintainya.
Lebih baik menjadi orang yang tepat bagi seseorang dari pada menunggu orang yang tepat bagi hidup kita.
Disaat orang yang kamu cintai memilih untuk pergi meninggalkanmu, maka biarkan dia pergi, karena dia bukanlah orang yang tepat dan pantas untukmu.
Ketika kita bisa memahami apa yang dia butuhkan, apa yang dia inginkan dan yang tak terucap dari mulutnya kamu dapat memahami itu, itulah yang disebut cinta sejati.
Ketika kita telah menyadari bahwasanya kita jatuh cinta, maka hal yang paling sulit bagi kita adalah mengucapkan kata selamat tingal dan sampai jumpa kembali.
Apabila telah jatuh cinta kita pasti bisa melukai namun, kita akan berusaha untuk tetap bersama sama, maka itulah keajaiban dari cinta sejati.
Disaat kita terluka maka jangan kita biarkan diri kita dalam penyerahan, kita tidak perlu takut dengan luka yang ada saat ini karena itu bukanlah penderitaan melainkan itu adalah cinta.
Buatlah hidup kita lebih sempurna dengan cara membuat orang orang disekitar kita bahagia, dan itu pasti akan membawakan banyak cinta untuk diri kita.
Meskipun kita merasa tidak mempunyai apa apa, jangan hilangkan rasa untuk tetap saling berbagi, sebab kita masih bisa berbagi kasih dan sayang, cinta, perhatian yang tulus dan tuluslah kita disaat kita berbagi.
Apabila seseorang yang kita cinta mengatakan bahwa kita tidak baik bagi dirinya, maka kita harus sadar bahwa hidup kita akan jauh lebih baik tanpa dirinya.
Cintailah seseorang ketika kamu tau siapa dirimu disaat bersamanya, jangan mencintai orang karena siapa dirinya.
Ketahuilah bahwa tidak akan datang begitu saja cinta sejati itu, akan ada banyak proses yang akan kita lewati, manis, asam, pahit, kesedihan, kegembiraan dan penderitaan.
Hal yang sangat membahagiakan dalam hidup ini adalah dimana kita mengetahui bahwa orang yang kita cintai mencintai kita dengan tulus dan ikhlas. 
Baca Juga : Kata Kata Motivasi Hidup

Nah itu lah ulusan kata kata mutiara cinta yang saya berikan kepada teman teman yang lagi pada jatuh cinta. dan jangn lupa kunjungi juga artikel lainnya yg juga bisa anda ambil hikmah nya. buat lah orang yang anda cintai lebih nyaman di dekat anda.. semoga saja artikel ini bisa membantu untuk hubungan anda dengan kekasih hati, Simak berita lainnya hanya di blog kata kata terlengkap

0 komentar: