Diberdayakan oleh Blogger.
Rabu, 05 Agustus 2015

Gambar Ikan Hias Cantik Lucu Dan Unik Ikan Termahal

Gambar Ikan Hias Cantik Lucu Dan Unik - seperti mas koki dan ikan koi, ikan arwana. Di sini saya akan membagikan ikan ikan cantik untuk di pelihara di aqua rium di rumah. Nah di sinianda semua bias memilih mana ikan yang cocok untuk anda pelihara. Ada ikan arwana dan ikan koi, ikan mas koki. Dan ikan lain-lainnya. Kalo seperti ikan arwana dia adalah spesies ikan yang sangat mahal. Banyak orang yang suka memelihara ikan arwana selain waran nya sangat menarik dan harga nya tentu juga mahal

Gambar Ikan Hias Cantik Dan Unik Ikan Termahal


Ikan Arwana
Nama ilmiah ikan arwana ini adalah Sclerophages formous, Siapa yang tidak mengenal ikan yang eksotis ini, ikan dengan postur yang sangat panjang dan indah ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri dan bahkan menjadi tanda tanda kekayaan bagi orang yang memilikinya. Puluhan hingga sampai jutaan rupiah bahkan ratusan yang pernah menjadi harga bagi setiap ekor ikan arwana ini, arwana ini sangat sering disebut sebut dengan ikan naga. hal tersebut ini dikaitkan dengan mitos mitos apa lagi kalo di daerah china orang orang di sana sangat percaya sekali dengan mitos mitos yang tersebar. Ikan yang berkembang di kalangan di kaum Tiong Hoa. Untuk setiap daerah lainnya, ada orang yang menyebutnya ikan siluk. Dan ikan payang, ada juga yang menyebut ikan kalikasa, dan hingga sampai ikan khayangan:

Ikan Mas Koki

Ikan mas koki atau biasa kita dengar ikan koki, ikan ini nama ilmiahnya Carassius auratus, Di antara sekian banyak ikan hias yang di pelihara orang orang, kemungkinan ikan koki inilah salah satu yang banyak dimiliki atau di pelihara oleh para penghobi ikan hias, selain ikan mas dan ikan koi masih banyak ikan lainya yang dipelihara orang orang. Kebanyakan jenis ikan maskoki ini memiliki punuk atau mahkotanya yang ada di kepalanya dan sirip sirip serta ekor yang sangat indah. Warnanya pun sangat cerah, dan yang sangat menarik adalah pemeliharaannya yang sangat praktis atau mudah di rawat. Warna yang dimiliki oleh maskoki ini di antaranya Warna Metal. Merah. Putih. Dan Hitam da nada juga merah agak kekuning kuninganan yang sangat menarik sekali, kuning, dan hijau, bahkan warna hitamnya pun ada, atau gabungan dari warna2 lainnya.

KOI
Ikan Koi ini lebig banyak di pelihara orang orang di kolam dekat teras rumah sebagai penambah indah nya tamn dekat rumah. ikan ikan ini sangat suka dengan kebebasan karena itu ikan ikan ini banyak yang menarohnya di kolam bukan nya di akuarium. karena di akuariaum sempit dan itu juga menghambat pertumbuhan ikan tersebut, jadi kalo anda memelihara ikan tersebut di akurium lebih baik anda memindahkan nya ke kolam karena kolam ada lah tempatnya. untuk tumbuh lebih besar lagi.

Jika ikan ikan di atas sering kita dijumpai di akuarium di rumah, nah ikan koi lebih banyak ditaruh orang orang di dalam kolam. yang biasanya itu berada di dekat teras rumah yang mudah di lihat dan pemandangan nya juga sangat indah kalo di kolam. Ikan koi ini Ia lebih suka bergerak bebas dan dengan ruang yang agak sangat lebar, karena ikan koi ini mampu tumbuh sangat besar sekali, sebab itu umur ikan koi juga, Simak berita lainnya hanya di blog kata kata terlengkap

0 komentar: