Diberdayakan oleh Blogger.
Minggu, 02 Agustus 2015

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Dan Romantis

Kata Kata Ucapan Selamat Malam Dan Selamat Tidur Buat Pacar – Sobat semua kali ini saya akan membagikan sedikit kata kata ucapan selamat malam untuk kekasih yang sangat di cintai. Nah di sini saya juga akan menyajikan sedikit kata kata selamat malam lucu yang romantic. Sobat juga bias untuk mengambilnya sebagai tanda peduli atau perhatian sama sang pacar. Dan ada juga kata ucapan selamat malam kamis, buat sahabat yang nggak bisa menemukan pacar anda pas di malam kamis, anda tidak usah sedih, dan sebagai permintaan maaf karena tidak bisa ketemuan menjelang malam dan demi sebuah jalinan kasih sayang dan cinta, anda luangkanlah waktu untuk mengirimkan kata kata permintaan maaf ke pada pacar anda kirimkan lewat sms untuk kekasih anda. Supaya percintaan anda tetap romantic apa adanya. Dan jangan anda acuhkan karena tidak bias menemukan kata kata yang pas untuk minta maaf anda hanya cukup brosing di internet cari lah kata kata ucapan minta maaf. Nah disini anda akan menemukan beberapa kata kata unuk dibagikan ke pada pacar atau teman teman anda, dan jangan ragu untuk kata kata maaf nya. 
Kata Kata Ucapan Selamat Malam
Di sini saya membagikan beberapa kata kata ucapan selamat malam, kata ucapan selamat tidur lucu, kata ucapan selamat malam romantis, dan kata ucapan selamat malam yang bijakkata ucapan sebelum tidur,  nah sobat semua tinggal memilih mana yang mau anda jadikan kata kata unuk di ucapkan ke pada pacar atau sahat anda. anda hanya tinggal memilih saja begitu banyak kata kata yang bisa anda kirimkan unuk kekasih anda. Nah yuk langsung saja kita simak beberapa kaa kata ucapan selamat malam di bawah ini :

Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Dan Romantis

Di dalam keheningan malam ini, dan  pejamkanlah matamu, tidurlah dan kamu harapkan mimpi yang sangat indah bersamaku.
Ingatanku ini hanyalah kepada dirimu, dan di saat menjelang tidurku ini, terasa semakin kuat ingatanku itu, “hatiku ini pun membisik” Ini adalah perasaan rindu yang sangat besar, rasa rindu kepada dirimu. Selamat malam dan selamat tidur sayang.
Di malam ini, aku sampaikan lewat sms dan aku berkata, I love You Honey , di kesunyian malam ini adalah saksinya, selamat malam sayang.
Lelah dengan semua aktivitas hari ini, dan kini mentari pun telah menepi dan malam pun datang menjemput, untuk mengantarkan kita berdua ke alam mimpi yang sangat indah.
Kasih. engkaulah bidadari yang terindah, bidadari penyejuk hatiku, aku sangat merindukan kembali disaat indah bersamamu, namun senyumanmu itu, dan candamu tawamu, semakin menambah rasa kasih sayang dan cintaku ini kepadamu.
Bintang. Tolong sampaikanlah salamku dan kerinduanku kepada kekasihku yang sedang membaca smsku ini, tolong katakan kepada dirinya. Bahwa aku takkan bisa hidup tanpa dirinya.
Keindahan cahaya purnamapun, seolah olah sangat memahami perasaan ku dan membisikkan kata kata yang indah, dan memberikan ucapan selamat tidur untukmu sayang, karena engkaulah idola terindahku sayang.
Yang aku rasakan disaat ini hanyalah dirimu seorang sayang. dan jika kamu berada disampingku, dan pejamkanlah matamu indahmu itu jemput aku di dalam mimpi terindahmu.
Walaupun di malam ini bintang enggan untuk menyapaku, tetapi aku akan selalu bahagia karena dirimu dan aku tidak akan pernah lelah untuk datang kedalam mimpiku indahmu.
Jika dihatimu sedang dipenuhi kegelapan hendaklah dirimu untuk berdoa, karena dengan berdoa itu bisa membuat pikiran kamu jadi terang dan jernih, tetapi jika belumterang juga segeralah kamu bayar listrik he he he he.
Aku mau pamitan sama kamu, mungkin setelah ini kamu akan membaca sms aku sudah tidak ada lagi. dan kamu tidak usah sedih dan menangisi aku. Karena aku hanya pamit untuk pengen bobok dah ngantuk banget.
Sebelum kamu mau bobok aku mohon sama kamu jangan doa'in aku ya. Untuk supaya datang kemimpi kamu, soalnya aku capek bangat bolak balik kedalam mimpimu terus tiap malam :D.
Pejamkanlah matamu di saat keindahan malam ini. dan tidurlah kamu jika kamu merasa ngantuk. Dan dengan begitu apa pun yang kamu rasakan saat ini akan hilang sebelum kamu terbangun besok pagi.
Sebelum kamu mau tidur di malam ini. aku sangat berharap kamu berdo'a untukku agar aku datang kedalam mimpi indahmu.
Sebelum tidur menutup matamu sebaiknya kamu membaca do’a agar dilindungi oleh tuhan. dan bacalah UUD agar dilindungi sama Negara hehehe.
Sedetik mataku ini terpejam dan aku memikirkanmu, dan semenit mataku terpejam aku sangat merindukanmu, dan 30 menit mataku ini terpejam berarti aku ini sudah tertidur. Dan akan menunggu kamu dating ke dalam mimpiku.


Nah sobat itu beberapa Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Dan Romantis, yang saya berikan unuk sahabat semua coba untuk memberikan sedikit kata kata yang romantis sebelum pacar anda tidur dan kata kata ucapan selamat malam di atas dapat membantu anda semua dan jangan pernah bosan ya untuk mengunjungi terus blog saya ini, Simak berita lainnya hanya di blog kata kata terlengkap

0 komentar: