Diberdayakan oleh Blogger.
Kamis, 17 Maret 2016

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Terbaru Untuk Kekasih

Kata Kata Cinta Romantis Terbaru Untuk Kekasih - Cinta itu tidak terlihat, namun cinta itu dapat dirasakan oleh hati setiap makluk hidup, baik itu cinta kepada keluarga, cinta kepada sesama makhluk ciptaan Tuhan, cinta kepada pacar atau kekasih dan lain sebagainya.  Bagi para sahabat yang saat ini sedang dilanda asmara, pastinya hati terasa sangat berbunga bunga. Mungkin saat ini para sahabat ada yang kebingungan untuk mengungkapkan sebuah Kata Kata Cinta Romantis yang ingin sahabat berikan kepada kekasih untuk membuat hatinya senang. 

Kata Kata Cinta Romantis Terbaru


Sahabat jangan ragu, karena dalam postingan ini saya akan berbagi tentang Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis yang mungkin bisa sahabat  ucapkan kepada kekasih atau pujaan hatinya. Langsung saja lihat kumpulan kata cinta di bawah ini :
Engkau adalah permata berlian yang tidak ternilai harganya dan berlian itu akan ku jaga sebaik mungkin. 
Wahai kekasih pujaan hatiku, jagalah cintaku ini sebaik mungkin karena cinta yang aku berikan kepadamu adalah cinta yang suci dan tulus dari lubuk hatiku.
Akan aku renangi lautan yang berduri, asalkan engkau selalu bersamaku.
Cintaku tak butuh alasan biarlah hanya Tuhan yang tau,  janji suciku padamu cintaku sepanjang waktu.
Lika liku kehidupanku selama ini begitu berat sehingga membuatku putus asa dalam menjalaninya, tetapi setelah kau berikan cinta dan kasih saying yang begitu tulus, kini aku bangkit dan semnagat dalam menjalani semua cobaan hidup ini.
Disaat aku bagaikan bumi yang gersang, kau dating seperti hujan yang membawa rintik rintik kebahagiaan, terimakasih cintaku.
Ketahuilah kasihku bahwa yang aku takutkan selama ini adalah kau kehilangan akan kebahagiaanmu bukan kehilangan dirimu.
Aku sangat bersyukur karena Tuhan telah memberiku jodoh malaikat cantik seperti dirumu.
Baca Juga : Kata Kata Hati Terluka Karena Cinta

Demikianlah beberapa Kata Kata Cinta yang dapat saya tuliskan, lain kali saya akan menambahkan kata kata cinta romantis terbaru. Semoga saja postingan ini dapat berguna bagi para sahabat. Terimakasih telah berkunjung ke blog Kata Kata Cinta Terlengkap.

0 komentar: