Diberdayakan oleh Blogger.
Kamis, 17 Maret 2016

Kumpulan Kata Kata Sedih Menunggu Cinta Yang Tak Pasti

Kata Kata Menunggu Cinta Yang Tak Pasti - Belum tentu semua yang kita inginkan akan menjadi milik kita, contohnya seseorang yang mencintai orang lain belum tentu orang itu mencintai kita pula, Namun banyak juga orang yang tabah dan pantang menyerah untuk mendapatkan balasan cinta dari seseorang yang ia dambakan selama ini. Berbagai cara pasti akan mereka lakukan. 

Kata Kata Menunggu Cinta Yang Tak Pasti


Kata Kata Menunggu Cinta Yang Tak Pasti - Namun, yang namanya manusia tentu mempunyai rasa lelah ketika orang yang dia cintai itu tidak pernah memberikan respon terhadap rasa cinta, kasih sayang dan perjuangan yang dia lakukan selama ini demi pujaan hatinya. Dalam postingan ini saya akan berbagi kumpulan kata kata cinta yang tak pasti. Silahkan sahabat lihat kumpulan kata katanya dibawah ini :
Mungkin selama ini proses perjuanganmu sudah membuatmu lelah, akan tetapi jangan bersedih, sebab semua itu akan membuatmu menjadi lebih bijak.
Sekarang aku sadar, mungkin selama ini aku egois terhadap perasaanku ini, mulai sekarang aku akan bersikap biasa terhadapmu dan semua ini membuatku tau akan arti menunggu yang sesungguhnya.
Ada yang rela menunggu kamu, hingga akhirnya dia bosan dan lelah menunggumu
Titik kejenuhan pasti akan tumbuh suatu hari nanti, di Saat aku telah lelah memperjuangkanmu dan disaat aku tidak lagi penasaran yang selalu berharap dengan pesan singkatmu.
Jangan kau sia-siakan waktumu hanya untuk orang yang tak pasti, pergunakan waktumu sebaik mungkin dan berikan kepada orang yang tulus mencintaimu.
Sudah berapa banyak waktu yang kau sia-siakan hanya karena menunggu kepastian yang tak pernah pasti. Lelah ? Istirahatlah.
Merasa kehadirannya disia-siakan dan tak pernah dihargai, Ada saatnya orang itu akan pergi karena telah lelah menunggu harapan tak pasti.
Saya lelah menunggu kepastian darimu, mulai sekarang mendingan saya cari yang lain, bukannya saya tidak sabar tapi saya melakukan ini hanya untuk menyelamatkan perasaan ini..
Berubahlah sebelum semuanya terlambat, karena suatu saat dia pasti akan lelah menunggu yang tak kunjung menuai kepastian darimu.
Baca Juga : 
Kata Kata Mutiara Cinta
Kata Kata Bijak Sangat Menyentuh Hati
Kumpulan Kata Kata Cinta dan Sayang Yang Sangat Menyentuh Hati


Semoga artikel Kata Kata Menunggu Cinta ini dapat berguna dan bermanfaat bagi para sahabat yang mungkin sekarang sedang mengalami hal tersebut. Jangan pernah gundah hanya karena orang yang kita dambakan tidak membalas rasa cinta. Ketahuilah masih banyak diluar sana yang lebih membutuhkan kasih sayang tulus dari kita.

0 komentar: