Diberdayakan oleh Blogger.
Sabtu, 16 Januari 2016

Kata Kata Maaf Untuk Sahabat Mantan dan Pacar Paling Menyentuh

Kata Kata Minta Maaf Untuk Sahabat Paling Menyentuh – Semua orang pasti pernah melakukan kesalahan entah itu disengaja atau tidak disengajai. Kalau kita pernah melakukan kesalahan kita pasti merasa resah dan gelisah, hati kita tidak akan merasa tenang sebelum kita mengungkapkan kata maaf yang tulus kepada sahabat atau pacar yang telah kita sakiti perasaannya. Apabila kita memang benar benar melakukan kesalahan tersebut maka jangan merasa malu dan gengsi untuk meminta maaf kepada dia, supaya hubungan persahabatan atau hubungan asmara bias berjalan harmonis seperti yang dulu lagi.

Kata Kata Maaf Untuk Sahabat – sahabat sejati adalah orang yang selalu setia menemani kita disaat gundah dan gelisah, disaat kita merasa keterpurukan atau mempunyai masalah maka sahabat sejati pasti akan dating menenagkan fikiran dan dia pasti akan menghibur dan juga memberikan semangat motivasi kepada kita supaya kita kembali bangkit dalam keterpurukan. Apabila kita mempunyai sahabat seperti itu janganlah kita sakiti hati dan perasaannya, karena dialah yang selalu ada dan membantu kita disaat susah maupun senang.

Ucapan Kata Maaf Paling Menyentuh
Jika diantara anda saat ini sedang punya masalah dengan sahabat sejati anda, mungkin anda telah mengecewakannya dan membuat persahabatan anda menjadi renggang maka haruslah anda menemui dia dan meminta maaf atas segala hal atau perkataan yang telah menyinggung perasaannya, anda jangan khawatir karena dibawah ini telah saya tuliskan beberapa untaian kata kata maaf untuk sahabat atau pacar. Mari kita lihat ucapan kata kata maaf tersebut dibawah ini :

Ucapan Kata Kata Maaf Menyentuh Hati

Seberapa kecilpun kesalahan orang kepada kita kita haruslah memaafkannya, karena orang tersebut pasti akan memberikan maaf terhadap kesalahan besar yang kita lakukan.
Sebesar apapun kesalahan orang lain terhadap kita, maka maafkanlah. Sebab Allah juga Maha Pengampun lagi mengasih.
Apabila ada orang yang mengecewakan kita, maka kita harus memaafkannya, namun jangan pernah lagi mengungkitnya kembali.
Maafkanlah kesalahan yang pernah aku perbuat kepadamu sobat, aku tau akan kesalahan yang telah membuatmu marah, dan aku berjanji tidak akan pernah mengulangi kesalahan itu kembali.
Mungkin kamu tidak akan pernah memaafkanku teman, tapi hari ini aku akan mengucapkan kata maaf yang mendalam dan tulus atas kesalahan yang pernah aku perbuat.
Maafkanlah kesalahan kesalahan orang lain, karena hidup akan indah apabila tercipta kedamaian dan saling memaafkan satu sama lain.
Aku meminta maaf kepadamu kasih, apabila suatu saat nanti aku berhenti mencintaimu, karena tidak selamanya mataku ini selalu terbuka.
Mungkin aku tidak bias menjadi yang terbaik untukmu, maafkanlah aku.
Apabila sahabat kita melakukan kesalahan maka maafkanlah, karena dia pernah melakukan 1001 kebaikan kepada diri kita.
Apabila ada kehilafanku terhadapmu, maka aku meminta maaf yang sebesarnya.
Maafkanlah apabila aku memilih untuk pergi, karena aku tidak mampu membuatmu bahagia.
Saya sangat ingin sekali bertemu denganmu sahabatku, kembalilah dan maafkanlah atas kesalahan yang pernah aku perbuat, karena aku sungguh ingin kita menjadi sahabat sejati sampai akhir hayat.
Apabila kamu melakukan kesalahan maka akuilah kesalahanmu, maminta maaf dengan tulus dan lakukan sesuatu supaya kita dimaafkan oleh orang yang kita sakiti.
Memaafkan kesalahan orang yang terlalu besar memang tidaklah mudah, namun percayalah apabila kita mempunyai rasa kasih dan saying maka kita akan mudah untuk memaafkan.
Apabila kita disakiti oleh seseorang atau sahabat, maka kita tidak perlu membalasnya, cukup memaafkan kesalahaanya maka sejahat apapun dia pasti dia akan sadar dan tidak akan menyakiti kita lagi.
Demikianlah ulasan yang dapat saya tuliskan untuk anda tentang Kata Kata Minta Maaf Untuk Sahabat Mantan dan Pacar Paling Menyentuh, semoga saja artikel ini dapat bermanfaat dan membantu anda. Semoga dengan salah satu kata kata maaf diatas dapat membuat anda dan sahabat atau pacar anda kembali baik dan harmonis seperti dulu kala. Apabila postingan ini bermanfaat silahkan bagikan kepada teman teman kita yang juga membutuhkan untaian kata kata maaf yang akan diucapkan kepada orang yang dia sakiti, bagikan juga ke media social seperti facebook, twitter, google plus dan media social lainnya, Simak berita lainnya hanya di blog kata kata terlengkap

0 komentar: