Diberdayakan oleh Blogger.
Jumat, 15 Januari 2016

Kata Kata Perhatian dan Semangat Untuk Pacar Yang Lagi Sakit

Kata Kata Perhatian dan Semangat Untuk Pacar Yang Lagi Sakit – Disaat seseorang yang sangat kita cintai dan kita sayangi sedang sakit atau tidak enak badan, pasti kita juga akan merasakan sakit yang dia rasakan. Demi membuat hati orang yang kita sayangi tersebut merasa senang dan memberikan dia semangat untuk tetap tegar dengan apa yang dia alami saat ini. Kalau kita memang benar benar sangat mencintai kekasih kita pasti kita akan lakukan yang terbaik untuk dia, memberikan dia hiburan dengan cara membarikan dia ucapan kata kata lucu supaya dia tertawa dan memberikan kata kata motivasi semangat agar dia tersentuh dan bangkit untuk berusaha cepat sembuh.

Kata Kata Penghibur dan Perhatian adalah salah satu yang tepat untuk anda ungkapkan kepada kekasih atau pacar yang lagi sakit supaya hatinya merasa senang. Berilah perhatian yang penuh untuk pacar kita yang sedang terbaring lemas dan berjuang untuk kesembuhan, kalau perlu jenguk dia setiap hari sepulang anda bekerja atau sebelum berangkat bekerja, karena kekasih kita pasti sangat membutuhkan kita disampingnya dan juga keberadaan kita disampingnya itu sebagai penyemangat bagi dirinya untuk melawan penyakit dan menggapai kesembuhan. 

Kata Kata Perhatian dan Semangat
Dibawah ini saya telah tuliskan beberapa untaian Kata Kata Indah Perhatian untuk pacar yang sedang sakit, karena kata kata ini juga merupakan sebuah bentuk kasih sayang dan penuh rasa cinta yang sangat besar. Baiklah sobat, langsung saja kita simak kata kata perhatian dibawah ini :

Kata Kata Penghibur dan Perhatian Untuk Pacar

Ada saatnya dalam hidup kita ini disaat kau begitu merindukan seseorang, dimana kau merasakan keinginan untuk memeluk dirinya dengan nyata dan tidak hanya sekedar didalam mimpi. Yakinlah kasihku, aku akan selalu ada untukmu disaat kamu membutuhkan aku dan disaat kamu sedang sakit. Semoga kau cepat pulih dan kembali bergembira.
Aku tidak hanya mencintaimu kasihku, tetapi aku ini adalah kamu dan hati kita satu. Apapun yang kamu rasakan saat ini akupun juga merasakan hal yang sama, aku akan selalu menemanimu disini sampai kau sembuh.
Apapun sekarang ini yang kamu rasakan, tetap semangat ya sayangku, kamu harus bias melawan semua rasa sakit itu, ingatlah janji kita yang sudah kita rangkai masih separuh jalan, kamu harus cepat sembuh supaya kita bias melanjutkan lagi hal hal yang luar biasa yang akan kita ciptakan berdua.
Aku akan selalu disini menemanimu sayang, karena aku ingin selalu ada untukmu dan ikut merasakan apa yang kamu rasakan, karena kita adalah satu. Kamu adalah aku dan aku adalah kamu. Cepat sembuh ya sayang, ingat hal hal indah yang sudah kita ciptakan
Rasa kebahagiaanmu itu adalah kebahagiaanku, apapun yang kamu raskan saat ini akupun juga merasakannya, cepatlah sembuh sayangku dan mari kita kembali menciptakan kebahagiaan yang kemaren sudah kita ciptakan.
Jangan lupa istirahat ya sayangku, dan kamu harus makan yang banyak, aku akan menemanimu disini dan menyuapimu makan, mengupaskan buah untukmu.
Semenjak kamu sakit aku selalu berdo’a dan meminta kepada Tuhan agar kau cepat diberi kesembuhan dan juga agar kau tegar dalam menghadapi cobaan ini. Kamu jangan khawatir karena aku akan selalu disampingmu dan merawatmu sampai kamu sembuh dan kembali seperti dulu lagi.
Aku akan melakukan apapun demi kesembuhanmu sayangku, karena tidak ada yang penting bagiku di dunia ini selain melihatmu tersenyum kembali.
Baca juga :
Kata Bijak Cinta Romantis
Kumpulan Kata Kata Sedih Menunggu Cinta Yang Tak Pasti 
Kata Kata Singkat dan Bermakna Menyentuh Hati Paling Dalam

Itulah beberapa Ucapan Kata Kata Perhatian Untuk Pacar Yang Lagi Sakit yang dapat saya tuliskan untuk anda, semoga saja tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda. Sedikit masukan dari saya, kalau anda mempunyai kekasih yang sangat anda cintai dan anda sayangi maka jagalah dia baik baik, karena mencari cinta sejati itu sangatlah tidak mudah, jadi kalau anda sudah mendapatkannya jangan sia-siakan dia, jagalah dia dengan segenap jiwa dan raga. Apabila tulisan ini bermanfaat bagikan kepada teman teman yang lain dan juga silahkan bagikan ke media sosial seperti facebook, twitter, google plus media sosial lainnya, Simak berita lainnya hanya di blog kata kata terlengkap

0 komentar: