Diberdayakan oleh Blogger.
Senin, 18 Januari 2016

Kata Kata Sedih Perpisahan Untuk Kekasih dan Sahabat Sejati

Kata Kata Sedih Perpisahan Untuk Kekasih – Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, baik itu perpisahan dengan kekasih atau juga perpisahan dengan sahabat sejati. Perpisahan dengan kekasih, mungkin saja kita semua pernah mengalami hal tersebut dimana kita harus menerima keputusan pahit harus berpisah dengan kekasih yang sangat kita cintai selama ini. Hal ini tentunya sangat tidak kita inginkan, mungkin saja ada diantara kita yang sudah lama menjalin hubungan asmara yang sudah dijalin selama bertahun tahun tentu saja ketika perpisahan terjadi kita tidak akan bisa menerima kenyataan itu. 

Bagaimanapun hubungan asmara akhirnya baik itu berujung manis dan juga berujung pahit kita harus menerima kenyataan itu dengan ikhlas dan yakinlah mungkin itu hal terbaik untuk kita dan dia. Jangan pernah merasa kalau hidup sudah tak berarti lantaran kita berpisah dengan kekasih yang teramat kita cintai, percayalah Tuhan punya rencana lain yang lebih baik lagi, Jadi jangan pernah putus asa dan putus semangat jadikanlah perpisahan itu sebagai pendingkrak semangat kita untuk lebih baik lagi, kalau kita mengiklaskan semua apa yang telah terjadi kepada kita maka percayalah hal yang lebih baik akan semakin dekat dengan kita.

Kata Kata Perpisahan Selamat Jalan Sedih
Kata Kata Sedih Perpisahan Untuk Sahabat – siapa yang tidak akan merasakan sedih apabila kenyataan sudah tak sejalan dengan harapan, dimana seorang sahabat sejati yang telah berpuluhan tahun kita menjalani pertemanan dan kini saatnya kita berpisah dengan sahabat karib kita. Walaupun kenyataan itu pahit kita harus menerimanya, sebab setiap pertemuan itu pasti ada perpisahan.

Bagi sahabat yang sekarang ini membutuhkan kata kata sedih perpishan dengan kekasih atau juga membutuhkan kata kata perpishan sedih untuk sahabat, saya telah menuliskan beberapa kata kata tersebut. Mari kita simak dibawah ini :

Kata Kata Sedih Perpisahan 

Disetiap pertemuan pasti ada perpisahan, dan kini aku ikhlaskan semuanya dan air mataku yang menetes hari ini adalah saksi atas persahabatan erat yang kita jalin bersama selama ini disaat kita senang, susah, sedih dan candaan tawamu tidak akan pernah hilang dari ingatanku,. Selamat jalan kawan jaga dirimu baik baik.
Lanjutkanlah perjuanganmu dan raihlah impian impianmu yang selama ini selalu kamu ceritakan kepadaku. Kini sudah tiba saatnya kita berpisah, selamat jalan sahabatku. Dirimu akan selalu melekat dalam diriku.
Tetesan air mata yang jatuh saat ini adalah bukti persahabatab kita tidak akan pernah berakhir walaupun jarak yang sangat jauh akan memisahkan kita. Teruslah melangkah kawanku, buktikan semua dan kamu harus sukses mencapai semua impian impianmu yang telah kamu rangkai selama ini. Selamat jalan sahabat sejatiku.
Jangan terlalu bersedih sahabatku, kamu harus bahagia karena kamu akan menemukan kehidupan baru, lingkungan baru, tempat tinggal yang baru, dan juga kawan baru. Kenangan yang telah kita ciptakan dahulu cukuplah menjadi kenangan yang selamanya tidak akan pernah hilang. Selamat jalan sahabat terbaikku
Kuatkan langkahmu sahabatku dan yakinkanlah hatimu, bahwa hari esok pasti akan lebih cerah dimana kamu akan berusaha menggapai semua impian impianmu. Sekarang kita terpisah, dan suatu saat nanti pasti kita akan bertemu lagi. Selamat jalan kawanku, jaga dirimu baik baik.
segala rindu yang muncul, nafas yang berhembus, harapan yang akan kita raih, langkah yang kita ayunkan, percayalah disana ada kesuksesan.
Aku akan mengiklaskan ini, dan mungkin perpisahan ini adalah yang terbaik untuk kita berdua, jaga dirimu baik baik sayangku. Raihlah impianmu yang selama ini kau gantungkan.
Jadikanlah ini perpisahan yang terkesan, kita harus menerima kenyataan ini walaupun ini pahit, mungkin ini hal terbaiknya.
Hari ini kita akan berpisah, dan aku tak tau kapan kita akan bertemu lagi. Aku hanya bisa berharap, kalau memang kamu adalah jodohku, suatu saat nanti kau pasti akan kembali kepadaku. Selamat jalan cintaku
Aku hanya bisa berharap, semoga nanti kamu menemukan seseorang yang lebih baik dariku, yang menyayangimu dengan tulus dan menjagamu. Selamat jalan kasihku
Jangan pernah lupakan kenangan manis yang selama ini kita ciptakan, walapun sekarang ini kita berpisah dan tidak akan pernah lagi terjadi hal hal luar biasa yang akan kita ciptakan.
Yang aku butuhkan hanyalah keabadian cinta kita, bukan perpisahan.
Kita hanya bisa berharap, akan teapi Tuhan lah yang memberi keputusan. Kini kenyataan akan memisahkan kita dan aku sangat mengiklaskan ini semua. Selamat jalan kasihku
Aku telah berjanji untuk selalu bersamamu dan kini kenyataannya aku harus pergi dan jauh darimu, percayalah sayangku kepergianku hanya untuk sementara dan aku pasti akan kembali lagi untukmu.
Itulah kumpulan kata kata sedih perpisahan untuk sahabat dan kekasih tercinta yang dapat sya tuliskan untuk anda. Semoga saja tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda pembaca setia. Kalau artikel ini bermanfaat jangan lupa bagikan kepada teman teman kita yang lainnya dan juga silahkan dibagikan ke media social seperti facebook, twitter, google plus dan media social lainnya, Simak berita lainnya hanya di blog kata kata terlengkap

0 komentar: