Diberdayakan oleh Blogger.
Minggu, 17 Januari 2016

Kata Kata Sindiran Halus Untuk Teman dan Orang Sombong

Kata Kata Sindiran Halus Untuk Teman Sombong – Sombong itu identic dengan orang yang selalu pamer, merasa punya segalanya, merasa lebih pintar. Disekitar kita pastinya banyak sekali orang orang yang sombong, kesombongan yang mereka pamerkan itu mungkin saja dari titel dan jabatannya. Kesombongan itu adalah suatu sifat yang sangat tidak disukai oleh orang banyak, jadi apabila kita diberi kehidupan yang layak, jabatan yang tinggi, otak yang cerdas dan lain sebagainya yang kita miliki, jangan sekali kali kita sombongkan itu. Semua orang punya kelebihan dan kekurangan masing masing. Alngkah baiknya kita saling mengisi kerurangan satu sama lain.

Contohnya saja si A dan B punya kelebihan masing masing, si A punya kelebihan dalam masalah memperbaiki computer dan si B punya keahlian dalam pengoperasikan computer, tidak ada salahnya si A dan si B saling berbagi ilmu. Jadi jangan pernah kita menyombongkan diri, karena itu cuma akan menghancurkan diri kita sendiri dan kita juga pasti akan dijauhi oleh sahabat atau orang orang terdekat kita.

Kata Kata Sindiran Halus – anda sendiri pasti males kalau bertemu dengan orang yang sombongnya selangit, andai saja itu adalah sahabat terdekat anda, karena dia sekarang sudah punya pekerjaan yang enak dan pangkat yang tinggi lalu dia meremehkan anda dan pastinya anda akan menjauhinya dan tidak akan pernah lagi kenal sama dia. 

Kata Kata Sindiran Halus
Bagi anda semua, janganlah menjadi orang yang super sombong, ingatlah roda itu berputar kawan, ada kalanya kita dibawah da nada kalanya kita diatas. Kalau kita sombong disaat roda kita sedang diatas maka disaat tiba roda kehidupan kita berada dibawah tak aka nada satupun orang atau sahabat kita yang akan peduli sama kita, karena itu semua ulah anda sendiri. Taka da gunanya dan juga taka da untungnya kita menyombongkan diri karena itu Cuma akan menghancurkan diri kita sendiri.

Bagi sahabat yang sekarang ini membutuhkan kata kata sindiran halus untuk sahabat yang sombong, saya telah tuliskan dibawah ini untaian kata katanya, semoga saja dengan membaca kata kata tersebut sahabat anda dapat introfeksi diri dan dapat berubah.

Kata Kata Sindiran Halus Untuk Orang Sombong

Jangan sombong kalau kamu punya wajah yang cantik, karena kecantikanmu itu Cuma hanya sementara.
Lakukan sesuatu yang berarti dan jadilah orang yang selalu disegani dengan kebaikan dan kerendahan hati, jangan menyombongkan apa yang kamu miliki.
Semua yang kamu miliki itu hanyalah untuk sementara, jadi jangan sombong punya mobil banyak, karena di akhir hidupmu nanti yang kamu bawa hanyalah kain kafan dan amal ibadah. Jadi mending perbanyak ibadah daripada memperbanyak dosa.
Diatas langit masih ada langit, jadi jangan pernah sombong dengan segala yang kamu punya. Ingat roda itu berputar kawan, dan pasti ada kalanya kamu akan berada dibawah.
Jangan pernah mengira kesuksesan yang telah kita dapatkan bukan berkat diri kita sendiri saja, namun pasti ada jasa orang orang dalam kesuksesan kita. Karena kita tidak akan bias hidup sendiri dan pasti membutuhkan orang lain.
Barang yang kamu dapatkan itu masih pembelian orang tuamu, jadi jangan sombong dengan kemewahan milik orang tuamu.
Bisa saja kesuksesan yang kamu peroleh sekarang ini berkat jasa orang orang yang pernah membantumu dikala kamu sedang dibawah dahulu, jadi jangan sombong dengan apa yang sudah kamu peroleh saat ini.
Percayalah, tidak ada gunanya kamu menyombongkan diri, karena itu hanya akan menghancurkan dirimu sendiri dan itu hanya akan membuat orang orang terdekatmu akan menjauhimu.
Jika derajatmu naik maka jangan sombongkan itu, mending kamu lebih banyak bersyukur, karena tidak ada yang lebih baik selain bersyukur dan berbuat baik.
Orang orang pasti akan senang jikalau kita selalu merendah hati, kalau kita tidak ingin dijauhi oleh sahabat kita jangan penah menanam sifat sombong dalam diri.
Disaat kamu dibawah aku selalu membantu kesulitanmu, tapi disaat sekarang ini derajatmu lebih tinggi kamu malah lupa diri dan menjadi orang super sombong.
Ingatlah kawan, kesombongan itu tidak akan membuat harga diri kamu naik, akan tetapi malah akan menjatuhkan harga dirimu.
Sekarang puaskan ketawamu mumpung kamu masih diatas, tapi lihat aja nanti disaat kamu berada dibawah, masih bisakah kamu tertawa lebar.. kita lihat saja nanti.
Itulah beberapa kata kata sindiran halus untuk orang sombong yang dapat saya tuliskan untuk anda, semoga saja artikel ini dapat bermanfaat. Ingatlah kawan, jadilah orang baik dan selalu rendah hati, apabila sifat ini telah tumbuh dalam jiwa maka kemanapun kita pergi kita akan selalu desenangi oleh orang banyak, jadi jangan sekali kali menyombongkan diri karena itu hanya akan membawa keburukan bagi diri kita sendiri. Jika artikel ini bermanfaat bagikanlah kepada sahabat sahabat kita yang lain dan semoga dengan membaca artikel ini kita jadi sadar bahwa taka da gunanya menyombongkan diri, Simak berita lainnya hanya di blog kata kata terlengkap

0 komentar: