Diberdayakan oleh Blogger.
Senin, 30 Maret 2015

Kumpulan Kata Kata Bijak dan Cinta Romantis Terbaru

Kata Kata Bijak Dan Cinta Romantis - Untuk kali ini saya share kan dan sedikit membahas tentang kata kata bijak dan cinta romantic,  yang telah dirangkum dari berbagai sumber kata kata mutiara cinta. ini bisa untuk gombalin cewek cewek yang kamu rayu dan semoga rayuan kamu berhasil dan semoga yang lagi berhubungan atau yang punya pacar bisa memberikan kata kata bijak. ini untuk pacar kamu agar pacar kamu tersenyum senyum rasa senang disaat kamu mengatakan atau menyampaikan kata kata bijak cinta yang sangat romantis ini  good luck dech, semoga menyenangkan. Selamat Membaca :
Kata Kata Bijak Cinta

Kata Kata Bijak dan Cinta Romantis

Adalah hal hal yang tak akan mungkin menempatkan kakiku untuk berpijak di bumi ini sedangkan telapak tanganku ini menjunjung ke langit.
Sudahlah aku hanyalah debu yang terus menempel di teras. waktu muda saatnya bagiku untuk tergerus rinai yang tetap menjadikanku segumpal harapan dan harapan kosong bercampur tanah yang selama ini tidak sadar atau ia menjadi tumpuan kakimu tuk berpijak.
Hai kau yg disana masihkah kau rindui percik senja yang mulai redup kemilaunya masihkah kau cumbui rinai embun yang telah meresap ke dalam cawan cawan bumi yg haus kelembaban ataukah kau gantungkan helai penyesalan di tiang malam  Ketahuilah aku masih menyimpan abu kremasan cinta itu disini. aku masih menjaga puing2 kesetiaan itu disini samoai ku lepas jiwa sampai membusuk raga hingga hancur tanpa sisa.
Aku Mencoba Mengetuk Dan Menunggu Sejenak Di Depan Gerbang Perasaanmu Yang Luas Dan Maha Besar Jika Pintu Hatimu Terkunci Dan Hanya Cinta Yang Suci Adalah Kuncinya maka Aku Pasti Akan Mampu Membukanya. Namun Apabila Harta Yang Berlimpah Serta Wajah Yang Dibuat Dari Tangan Tangan Ahli Yang Bisa Membuat Pintu Megah Itu Terbuka. Maka Pasti Itu Bukanlah Aku. Karena Tuhan Menakdirkan Aku Hanya Memiliki Kesucian Cinta Yang Menyatu Dalam Ketulusan Di Relung-Relung Jiwaku.
Sayang malam ini akan kulumuri purnama dengan darah yang mengucur deras dari lengan kananku yang tergores oleh pisau tajam yang kau selipkan diantara sayap kasihmu dan lihatlah cahayanya yang semakin lama semakin meredup tertimbun oleh darahku yangg mulai mengering.
Namamu menari-nari diatas angin dan kemudian aku terhempas di pebatuan yang keras. dan di dalam pendengaranku terasa menggema dan menggetarkan raga dan jiwa ini Kerinduan ini mulaiu merobek pikiranku hingga menggenangkan ku di dalam mimpi - mimpi melewati setiap lingkaran kepala ini engkau disana dan aku disini mengapa Waktu selalu membuat celah ruang antara kita
Aku hanyalah manusia biasa yang terhempas disamudera perasaanmu dan Keinginanku terhadapmu terlalu tinggi dan dari pikiranku hingga selalu berusaha untuk menerobos di celah celah sempitnya  mimpi mimpi  indahmu dan di ujung pandangan kau selalu ada lukisanmu yang selalu membumbung tinggi, Kemana pun dan dimana pun engkau akan selalu ada karena pesonamu telah tenggelam ke dasar terdalam jiwa ini.
sayang.masihkah engkau ingat kala itu berdua kita di tepi tebing ujung jemari kaki kita menyetuh arus deras kenyataan yg siap menerkam mencabik dan menelan habis keberadaan hatiku dan hatimu kini ratusan hari telah berlalu jutaan menit telah berakhir dan mengalir milyaran detik-detik dan berlari tinggalkan kisah cerita kita sayang aku masih berdiri di sini degan gengaman abu-abu cinta kita di tepi tebing yang aku  lalui di atas sejengkal arus kenyataan dan menikmati keberadaan kita yang selau pernah ada  tercatat di lembar terakhir kisah kita.
Kekuasaan cinta ini akan selalu membawamu kembali kepadaku, dan dihadapanku kau akan tertunduk dan rasa rindumu. akan terhenti disini dan kau akan bercucuran air mata membasuh hati yang luka, yang datang kepadaku dengan dirimu yang sekarang atau yang dulu kau akan selalu mencintaiku dengan  apa adanya 
Baca Juga : Kata Kata Lucu


Kumpulan Kata-kata Bijak dan Cinta romantis. diatas adalah kumpulan kata kata motivasi yang semoga bisa menginspirasi kita agar menjadi insan yang lebih dan bijak untuk menjalani kehidupan ini. Dan kumpulan kata kata bijak dan cinta romantis tersebut mendapatkan dari berbagai referensi yang menyajikan rangkuman kata bijak kehidupan. Itulah beberapa kata kata bijak cinta romantis yang bisa kami sampaikan. Nikmatilah dengan bismillah, dan jalanilah sepenuh hati semoga banyak inspirasi yang didapatkan, Simak berita lainnya hanya di blog kata kata terlengkap

0 komentar: