Diberdayakan oleh Blogger.
Senin, 30 Maret 2015

Kumpulan Kata Kata Cinta Indah Terbaru Untuk Pacar Tersayang

Kata Kata Cinta Indah Terbaru Untuk Pacar - Hampir semua orang suka dengan yang kita rasakan dan dengan keidahan dan juga yang terlihat oleh kita di hadapan itu sesuatu yang sangat indah dan bisa membuat kita merasakannya sesuatu hal yang indah oleh sebab itu banyak orang yang mendatangi tempat tempat yang paling indah yang di ciptakan Allah untuk merasakan keindahan itu mungkin kita bisa membuatnya lebih baik dan damai selain itu sesuatu yang bisa dilihat itu sesuatu yang sangat indah juga terkadang timbul rasa yang tidak hanya dari pemandangan-pemandangan dan panorama yang luar biasa dan mengagumkan namun juga dari rangkaian rangkaian kata kata indah atau kalimat yang indah dan bisa membuat hati kita merasakannya. Selamat Membaca
Kata Kata Cinta Indah

Kata Kata Cinta Indah Terbaru

Tiada kata yang indah selain dari ucapan bibirmu yang menyatakan bahwa kau tulus menyayangiku, semoga hatimu juga begitu
Langit mendung sejak sore hari, Meskipun begitu, hatiku takkan mendung, Karena akukan slalu menunggu pujaan hati Yangkan slalu datang menjemputku di malam minggu ini
Cari pacar setia itu susah, jadi jangan sok oke, selingkuh dan malah nyia-nyia-in pacar yg setia & sayang bgt sama lo
Kita masing-masing adalah malaikat dengan satu sayap. Karena itu aku butuh kamu supaya sayapku bisa terbang.
Cinta itu cerita kita, aku dan kamu. Kalaupun ada orang lain kita tetap saling menjaga. mereka hanya akan jadi pelengkap cerita meskipun ku belum bias bahagiakanmu tapi suatu saat nanti kau akan mengerti arti cinta ini tulus dari jiwa yang suci,
Sebelumnya aku mau minta maaf sama kamu, mungkin aku telah berdosa padamu, karna setiap malam aku selalu mimpi jadi pacar kamu, aku ingin sebuah mimpi itu menjadi sebuah kenyataan.
Kemana dunia berpihak di pagi ini. tak ada kabar yg kuterima, selain bisikmu yg kutemui pada sisa mimpi tadi malam.. 
Disini aku selalu memikirkan keadaan kamu, jangan pernah kamu mengira kalau kau nggak kangen sama kamu.
Cinta adalah mengetahui bahwa aku akan menghabiskan tiap hari, dari satu minggu penuh, dari semua bulan, dan dari tiap tahun hidupku bersamamu, dan berpikir: "Inilah yang aku Mau"
Kamu kayaknya jan'gan terlalu banyak ngomong deh! Ntar malam pasti aku pasti tidak bisa tidur. Soalnya seharian mendengar suara indah sih.
Kalau aku harus mengatakan rasa cintaku tiap menit dalam tiap waktu hidupku, tidak akan cukup untuk menunjukkan apa yang kurase di dalam hatiku.
Aku udah tau sih kalau jiwa kita udah pernah ketemu di kehidupan sebelumnya. Sekarang aku pingin hatiku yang ketemu dengan hatimu
Lebih baik aku mati besok deh, daripada harus hidup seratus tahun tanpa mengenalmu.
di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku Cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku.
Saat aku minta cahaya, Tuhan beri aku matahari. Saat aku minta air, Tuhan beri aku hujan. Dan saat aku minta kebahagiaan, Tuhan beri aku dirimu.
Kalau suatu saat...ada seorang laki-laki gendut, berbaju merah, tiba-tiba masuk ke kamarmu. dan memasukkan kamu ke dalam kantong jangan takut ya. Karena aku udah bilang ke Sinterklas kalau aku pingin hadiah natalku adalah kamu.
kata kata indah cinta salah satu hal yang mungkin  saja akan disukai oleh pasangan anda sebagai salah satu ungkapan perasaan dari dalam hati yang paling dalam. Sebenarnya mengungkapkan perasaan tidak hanya dengan kata kata indah untuk pacar atau kata kata penuh cinta saja tetapi bisa juga dengan pemberian pemberian dan juga hadiah hadiah yang akan membuatnya sedang dan bahagia. Misalnya adalah memberikan barang yang sedang dibutuhkan sekaligus diinginkannya, selain itu juga mungkin anda datang ketempatnya untuk memberikan makanan atau minuman kesukaannya. Dan yang paling wajar atau yang mungkin sering juga dilakukan oleh pasangan pasangan lainnya adalah memberikan seikat bunga yang berwarna warni dan yang sangat indah untuk anda berikan kepadanya, Simak berita lainnya hanya di blog kata kata terlengkap

0 komentar: