Diberdayakan oleh Blogger.
Jumat, 13 Maret 2015

Kumpulan Kata Kata Motivasi Cinta Terbaru Untuk Pacar

Kata Kata Motivasi cinta - Anda yang saat ini sedang dilanda asmara, dibawah ini saya mempunyai kata-kata motivasi untuk cinta yang mungkin bisa membuat anda bersemangat untuk mengejar cintai. Untuk mempersingkat waktu, langsung saja, berikut ada beberapa kata kata motivasi cinta terbaru dan ter Updete di 2015 yang bisa saya berikan kepada anda langsung saja simak dibawah ini.

Kata Kata Motivasi Cinta Terbaru 

sebelum engkau pergi,ucapkan yang terindah dari lubuk hatimu bahwa kau mencintai diriku sepenuh hatimu dan aku merasakan kau selalu disini
Hanya ada 2 jalan utk menjalani hidupmu,, Pertama,,tidak ada yg namanya keajaiban,, Yang lainnya,, semuanya adalah keajaiban
Cinta pertama memang menakjubkan,,namun cinta terakhir merupakan sebuah kesempurnaan,,
Jika tiba-tiba Tuhan memberikan cobaan kepadamu dengan merasakan patah hati,, berarti Dia tak ingin membuatmu terlalu lama dengan orang yang salah,,
Kita sama2 tau, kita sama2 saling merindukan, dan sama2 masih sayang.. Tapi kita lebih memilih untuk membohongi diri kita sendiri, terlalu gengsi untuk saling mengakuinya.
Ketika kita membuka mata pagi ini,, Lihatlah keluar pada dunia dan bersyukurlah pada Tuhan bahwa kita masih diberi waktu,,
seperti halnya layang layang tak perlu kau risau kemana ragaku berpetualang.. Karena dirimulah yang memegang benang..
kasih itu sederhana, sederhana saat kita diam walaupun kita marah, sederhana saat kita memberikan perhatian meskipun kita terabaikan smile emotikon :')
Jika engkau masih berfikiran antara aku atau dia.. aku akan menjawab pilihlah dia... sebab bila engkau benar2 memilihku... tidak akan ada kalimat aku dan dia
Ijinkan aku membuktikan.. inilah kesungguhan rasa.. ijinkan aku untuk menyayangimu
Senyum ini adalah sebuah topeng.. yang senantiasa harus aku pakai smile emotikon Agar aku tak terlihat lemah dan lelah
“Cinta itu aneh, semakin kau berusaha menghapusnya dari hatimu, semakin sering dia muncul dalam pikiranmu.”
Tidak apa anda mengenal hati lain.. asal tau posisi dan porsi yang akan diberikan.
Jika kamu menyukai sorang wanita,mulailah dengan persahabatan. Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam.
pernah suatu ketika aku menginginkanmu,namun engkau lebih menginginkanya aku memintamu untuk tinggal,dan kau memilih untuk pergi.
Aku tau mawar tak seindah dirimu, awan tak seteduh tatapanmu tetapi kau tau yg ku tunggu hanyalah senyumanmu....
Ketika kita membuka mata pagi ini,, Lihatlah keluar pada dunia dan bersyukurlah pada Tuhan bahwa kita masih diberi waktu.
Baca Juga : 
     »> Kata Kata Motivasi Cinta Romantis
     »> Kata Kata Motivasi Galau Patah Hati
     »> Kata Kata Motivasi Hidup 

Deamikianlah ulasan singkat saya mengenai kumpulan kata kata motivasi cinta, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para sahabat. Jangan Lupa baca juga artikel menarik lainnya yang sebelumnya telah saya posting.

0 komentar: