Diberdayakan oleh Blogger.
Jumat, 13 Maret 2015

Kumpulan Kata Kata Bijak Mario Teguh Terbaru dan Terupdete

Kata Kata Bijak Mario Teguh Terbaru - memberikan sebuah pencerahan serta motivasi untuk bisa menjadikan lebih bijak lagi untuk mengarungi sebuah arti kehidupan Kata kata bijak mario teguh juga bisa perspektif dan menginspirasi serta memotivasi atau juga bisa memberikan sebuah semangat bagi kita semua Hidup ini memang begitu keras maka didalam hidup harus kuat, tetapi tidak semua orang yang selalu kuat pada prinsipnya. Kadang kadang berprinsip lemah disaat ada ujian sehingga mutiara kehidupan sangat diharapkan menghasilkan semangat bagi hidup Memperkuat prinsip hidup sahabat serta tekat untuk sampai ke jalur yang terbaik. Bagi para sahabat selamat membaca.

Kata Kata Bijak Terbaru Terupdete

Jeli lah melihat kebaikan dari sebuah penghianatan, melihat sedikit kebaikan dri sebuah penghianatan jauh lebih baik dari pada mengenang sakitnya.
Ketika kita mengeluh karena kesusahan, harusnya kita juga bersyukur ketika diberi kemudahan.
Apa yang anda pikirkan. Kalimat yang muncul ketika kita akan menulis sesuatu di fb. Tetapi saya nggak mau ah menulis apa yang saya fikirkan. tapi saya pasti akan memikirkan apa yang akan saya tulis.
Ketika anda mengakui diri anda jomblo, itu membuka peluang untuk para jomblo yang lain mendekati anda. jadi jangan takut mengaku jomblo.
Ketika kau tidak ada alasan kenapa kau bisa mencintainya, mudah mudahan kau juga tak punya alasan untuk meninggalkannya.
Bagi para jomblowan dan jomblowati, ber do,alah ketika kau diberikan pasangan itu adalah pasangan terbaik dan terakhir untuk mu.
Membohongi orang lain tidak baik, tapi lebih tidak baik lagi membohongi diri sendiri.
Semakin sering kita berbohong, maka semakin sulit lah kita untuk percaya pada orang lain.
Jangan sampai lupa cara berjalan ketika kita mengajarkan orang-orang cara merangkak. Kadang kita terlalu asyik mengajarkan orang merangkak, hingga kita sendiri lupa cara berjalan.
Jangan bersedih lagi. karena Orang yang datang di kehidupan mu lalu pergi meninggalkan luka sebenarnya adalah guru yang baik untuk mu.di situ kamu akan diberikan pelajaran bagaimana rasanya sakit, sehingga mudah mudahan kau tidak akan melakukan nya kepada orang lain. dia adalah guru yang memberikan pengalaman yang tak akan pernah kau dapat di sekolahan
Jika sudah tidak bisa di jelaskan dengan kata kata...maka diam lah. Karena diam adalah sebuah jawaban.
Ketika kita di uji dengan kesusahan, yakinlah bahwa tuhan tau bahwa kita kuat untuk menjalaninya.
Demikianlah kumpulan kata kata Bijak terbaru yang dapat saya berikan kepada parasahabat. Dengan membaca kata-kata Bijak diatas semoga bias memberi lebih dalam menjalani hubungan. Jika kumpulan kata-kata Bijak. silahkan share ke jejaring sosial ya, terimakasih telah membaca Kata Kata Bijak

0 komentar: