Diberdayakan oleh Blogger.
Sabtu, 14 Maret 2015

Kumpulan Kata Kata Mutiara cinta penyejuk hati

Kata kata Mutiara Cinta, Cinta yang sangat indah dan, cinta membuat orang-orang  merasakan nikmat dan kelezatan karenanya, sungguh sedih jika tak sempat kita merasakan arti cinta,karena cinta sumber segala dari kenikmatan dalam hidup kita di dunia ini, semoga menjadi motivasi bagi sahabat dan di dalam  mencintai seseorang. Langsung saja simak beberapa artikel di bawah ini. kadang lebih baik diam daripada mengatakan sesuatu yang tanpa kamu sadari membuat semua orang akhirnya tahu kebodohanmu. jadi simak lah kata kata mutiara cinta di bawah ini.

Kata Kata Mutiara cinta penyejuk hati

Kadang ketika lelah terus terluka, kamu memilih tuk menjauh dari segalanya, hanya karena kamu ingin melihat siapa yg akan menghampirimu.
Kadang ketika lelah terus terluka, kamu memilih tuk menjauh dari segalanya, hanya karena kamu ingin melihat siapa yang akan menghampirimu.
Kadang kamu terlalu memikirkan indahnya masa lalu hingga menutup diri saat ini. Lupakan mereka, temukan bahagiamu.
Kadang kamu menjauh dari seseorang, bukan berarti kamu tak memikirkan dia, tapi kamu tahu bahwa kamu tak mungkin bisa bersamanya.
Kadang kamu menjauh dari seseorang bukan karena kamu menghindarinya, tapi tuk melihat siapa saja yg cukup peduli tuk mendekatimu.
Kadang kamu memilih untuk menahan diri dan membiarkan cinta pergi, bukan karena tak ada cinta, tapi krn takut mencintai lalu kehilangan lagi.
Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu bersedih pada mereka yg bahkan tak berusaha tuk mengerti.
Kadang kamu memilih tuk meminta maaf, bukan karena kamu salah, tapi karena itu lebih mudah drpd harus berdebat tak ada akhirnya.
Jujurlah pada dirimu sendiri. Dengarkan kata hatimu karena ia tahu apa yang kamu inginkan. Cinta dari hati selalu tulus.
Demikianlah kumpulan kata kata mutiara cinta , dengan judul kata-kata mutiara cinta penyejuk hati. Artikel kata-kata mutiara cinta ini berada pada kategori kata-kata mutiara Jika Anda ingin  membaca  dan inspirasikan kata-kata ini, Silahkan kunjungi kumpulan kata kata mutiara cinta bijak kami yang lain.

0 komentar: