Diberdayakan oleh Blogger.
Sabtu, 14 Maret 2015

Kumpulan Kata Kata Cinta Paling Romantis Terupdate

Kata Kata Cinta Romantis - Mengungkapkan rasa cinta kepada orang yang kita sayangi. cara yang bisa kita lakukan untuk mengungkapkan perasaaan cinta kita kepada orang-orang yang kita sayangi. dan juga kepada Ibu dan Ayah kita, kepada sahabat-sahabat kita, Cara yang banyak dilakukan oleh orang orang untuk mengungkapkan rasa kasih sayangnya adalah memberikan hadiah yang mereka suka, menyanyika dan memberikan bunga, atau juga bias juga dengan kata kata romantis. Mengungkapkan rasa kasih sayang dengan kata kata. Nah langsung saja simak beberapa kata kata cinta romantis di bawah ini.

Kata Kata Cinta Romantis Terupdate  2015

Hanya ini yang bisa ku berikan Bukan wajahku yang rupawan. Bukan pula harta dan kekayaan. Hanya sebuah kesetiaan dan yang ku persembahkan.
Aku bukan seorang raja Yang memiliki tahta dan istana. Ku hanya manusia biasa Yang akan menyayangimu setulusnya.
Meski bidadari merayu menggoda ku takkan membagi cinta. bagiku kau segalanya. Satu yang aku cinta adalah dirimu seorang.
Tuhan,, Aku tak butuh orang yang sempurna untuk mendampingiku. Aku hanya butuh orang yang ikhlas melengkapi kekuranganku, membuatku merasa 'Ada' membuatku selalu tersenyum dan berkata: 'AKU BERUNTUNG MEMILIKIMU
Ika mata ini terpejam, aku merasa kamu ada di dekatku. Untuk kamu yang jauh disana, Ketahuilah aku sangat merindukanmu. Aku akan setia menunggu saat itu. Saat kamu KEMBALI duduk disampingku.
Cinta yang suci dapat di lihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata. Jangan pernah mempercayai seseorang yang hanya berkata, tapi tanpa pernah berbuat. Karena ia mudah Ingkar Janji, Semudah ia Berucap Janji.
Tuhan, jaga dia disaat aku jauh darinya. Diam ku menyimpan seribu do'a terbaik untuknya. Jika suatu saat..aku sudah tak lagi menghubungimu, itu bkn brarti aku sudah tak MENYAYANGI mu. Aku hanya mencoba BELAJAR hidup TANPA mu.
Cintamu seperti lampu. memberikan sinar dihidupku yang gelap. dan membuat hidupku lebih berwana. bersamamu aku merasa SEMPURNA. karena kau mencintaiku apa adanya.
Cinta tak akan datang, jika kita menunggu seseorang yang sempurna tetapi.Cinta akan datang jika kita menerima ketidak kesempurnaan seseorang dan mencintainya dengan cara yang sempurna.
Bila cinta adalah nafas, kuingin hidup se-abad. Bila cinta adalah keindahan, kuingin selalu mendampinginya. Bila cinta adalah luka, ku tak akan peduli seberapa pahitnya luka itu. Dan Bila cinta adalah air mata, ku akan tetap tersenyum walaupun dalam duka.
Aku tidak berharap menjadi orang terbaik dalam hidupmu "itu permintaan terlalu besar bagiku" Aku hanya berharap setiap kita bertemu dan melihatku kau akan berkata pada semua orang "dialah orang yang selalu menyayangiku selama ini"
Bagi sahabat mengungkapkan rasa kasih sayang kepada seseorang yakin kan dia dengan. Kata Cinta Romantis. kadang menggugah hatinya menjadi terharu dan juga kelembutan hatinya. Kata kata cinta romantis kadang lebih bermakna dan lebih bernilai dari pada pemberian-pemberian berupa barang mahal dan yang disukai.

0 komentar: