Diberdayakan oleh Blogger.
Jumat, 13 Maret 2015

Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Terbaru

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati - Perasaan yang kita rasakan sangat lah dalam, kebanyakan anak anak remaja sekarang menjadi galau karena cinta, bukan remaja saja yang merasakan nya orang-orang dewasa pun banyak yang menjadi galau karena cinta. Merasakan perasaan yang tidak mengenakkan, resah tak menentu dan susah tidur, dan membuat nafsu makan menjadi turun, karna memikirikan banyak hal. Dan timbulnya perasaan galau, Perasaan seperti ini sedang banyak dialami oleh kebanyakan remaja. 

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Terbaru


Perasaan ini timbul dikarenakan berbagai macam faktor. Antara lain dan yang paling umum adalah soal percintaan. atau yang sedang menyukai seseorang. Sebenar galau juga terkadang menjadi dorongan sehingga memperbaiki diri kita. Karna sebenarnya galau tidak selamanya buruk. Dibawah ini telah tersedia beberapa kata kata galau menyentuh hati yang mungkin dapat berguna bagi sahabat.
Ya Allah,.. Ada apa dengan dia disana kok perasaan ku tidak enak, Lindungilah dia yang kusayangi Ya Allah,…
Inginnya aku terus berada di dekatmu namun semua tak mungkin karena ayahmu tak menyetujuinya dan aku tau itu
Disaat aku ingin kamu ada di dekatku kamu memilih pergi Kucoba membina rasa cinta ini kepadamu meski rasanya ini tak mungkin tapi kucoba untuk memahiminya dan pejamkan mata agar aku bisa memahami cintamu
kau harus tahu Cintaku besar untukmu tapi kau enggan untuk tahu dan mengacuhkanku cinta ku besar kepadamu tapi kau tidak melihatnya seolah-olah kau menutup mata sehiga kau menyakiti perasaanku.
Karena air matamu sangat berharga. Lanjutkan hidupmu dengan canda dan tawa
Jomblo itu tidak salah. Jomblo itu ialah keanggunan yang akan menjaga kehormatanmu.
Ibu bukan orang yg sempurna, tapi dia berusaha menyempurnakan anak-anaknya.
Tiap pengorbanan ayah, didalamnya selalu ada doa. Doa agar kesuksesan bisa diraih anak-anaknya.
Senyuman wanita tidak selalu berarti. Sebaliknya, air mata mereka tidak selalu sedih.
Anak gadis itu harus mandiri, harus gesit dan tidak mencla-mencle.
Nasihat ayah itu, sejuk sekali. Seperti salju yang membalut hati.
Bahagia itu tidak pernah jauh. Ia slalu dekat. Dekat sekali selama kita bersama allah.
Ada saat kita harus merelakan rasa cinta kita; saat itulah kebesaran hati dan kedewasan kita diuji.
Saat perjuangan yang kamu lakukan tak berarti dimatanya, tak mengapa. Perjuangan taka da yg sia-sia. Yg ada hanya perjuangan yg di sia-siakan.
Ada alas an kenapa aku diam saat kamu bertanya. Karena, aku tidak ingin menyakitimu dengan jawabannya.
Diam bukan berarti tak peduli, hanya saja sekedar menyembunyikan luka. Daripada berbicara tapi tak didengar.
Keindahanmu dapat terlihat ketika engkau memiliki dan keluasan hati dan cinta yang indah.
Cinta yang indah adalah cinta yang terjaga dan terpelihara  keindahannya sepanjang waktu.
Hanya karena anda telah dapatkan cintanya, tak berarti anda berhenti melakukan hal yang anda lakukan ketika berusaha dapatkannya.
Anggaplah  ini hanya persinggahan..yg hanya sesekali kita kunjungi..yg tak berniat untuk menetap atau berlama..ini hanyacukup sesekali.
Kau dating disaat lelah hati tuk mencari..kau tawarkan cerita indah..kau bagi lagi kebahagiaan..kau taklukan ak dengan perhatianmu.
Ini cerita tentang segudang rindu yg tak tersampaikan..meski kucoba ungkapkan…tapi rupanya ini terlalu sulit…aku terlanjur berjanji untuk membungkamnya smpai akhir…aku takut kau tau.
Teman…ternyata kita seirama senada..menyanyikan lagu bertemakan sedih..banyak deretan katanya yang penuh keperihan..rasa sakit karna ditinggalkan.
Nah itu lah kata kata galau sedih ter Updete yang saya punya semoga bermanfaat dan mengurangi kegundahan hati anda, kata kata galau yang saya Updete bukan untuk menambah rasa galau di hati anda tapi untuk mengurangi rasa galau yang anda alami.

0 komentar: