Diberdayakan oleh Blogger.
Selasa, 28 Juli 2015

Kumpualn Kata Kata Mutiara Cinta Yang Syahdu

Kata Kata Mutiara Cinta – Di sini saya akan memberikan sedikit ulasan kata kata. Seperti kata kata cinta kata kata mutiara kata kata galau kata kata bijak dan kata Kata mutiara cinta, kata cinta yang indah, dan tentang kata kata cinta romantis akan di ungkaplan dengan ungkapan yang sangat syahdu dan bernuansa islami yang terdengan sungguh sangat syahdu, dan akan menumbuhkan cinta sejati di dalam diri anda. 

cinta yang penuh dengan rasa indah, seperti syairnya cinta sejati yang di rangkaikan di dalam kata kata  bahkan dengan kata indah sekalipun setelah kamu mengikirimkan melalui status di facebook atau sms yang romantis, jangankan pacar anda, bahkan mantan atau pacarpun akan kembali sayang kepada kamu itu semua jarena kata kata cinta yang sangat syahdu, tetapi anda pun jangan pernah megunakan kata kata untuk menggombali atau hanya untuk bermain main atau juga hanya untuk membalas kan sakit hati yang anda rasakan dulu. 

Kata Kata Mutiara Cinta Yang Syahdu
Kata cinta ini hanya untuk orang orang yang serius dengan hubungannya. Nah maka dari itu yuk langsung saja kita simak bersama sama kata kata mutiara indah yang syahdu berikut ini:

Kata Kata Mutiara Cinta yang Syahdu

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak bererti dan kamu harus membiarkannya pergi.
Kamu itu tahu bahwa kamu sangat merindukan dia, tetapi ketika kamu memikirkannya hati kamu pun hancur berkeping keping. Dan hanya mendengar kata kata “Hai” dari mulutnya, itu semua dapat menyatukan kembali kepingan kepingan hati tersebut.
Tuhan ciptakan 100 kebahagian dan kasih sayang. 99 disimpan di sisinya dan hanya 1 kebahagian diturunkan ke dunia ini. Dengan cara kasih sayang yang satu kebahagian itulah, makhluk saling berkasih saying di muka bumi ini sehingga kuda pun mengangkat kakinya kerana dia takut anaknya terpijak.
Kadang kamu tidak pernah menghargai orang yang sangat mencintai kamu sepenuh hatinya, sehingga kamu kehilangan dirinya. Pada saat itulah, tiada berguna penyesalan karena dia pergi tanpa berpatah lagi.
Jangan pernah mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga bias mati kala musim berganti. Cintailah seseorang itu seperti sungai, kerana sungai itu mengalir selamanya.
Cinta itu mampu melunakkan besi, menghancurkan batu batu, membangkitkan yang telah mati dan meniupkan kehidupan kepadanya serta bias membuat budak menjadi pemimpin. Dan inilah dasyatnya cinta.
Permulaan cinta itu adalah membiarkan orang orang yang kamu cintai itu menjadi dirinya sendiri, dan tidak pernah merubahnya menjadi gambaran gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak kamu hanya akan mencintai pantulan diri sendiri yang akan kamu temukan di dalam dirinya.
Kata kata cinta yang lahir hanyalah sekedar di bibir saja dan bukannya dari hati. cinta mampu melumatkan seluruh jiwa raga kita, manakala kata kata cinta itu yang lahir dari hati yang paling dalam dan ikhlas maka dia mampu untuk mengobati segala luka di hati orang orang yang akan mendengarnya.
Kamu tidaklah pernah tahu apabila kamu akan jatuh cintai seseorang. namun apabila sampai saatnya tiba, maka kamu raihlah dengan kedua tanganmu, dan jangan pernah biarkan dia pergi dengan sejuta rasa dan tanda tanya dihatinya ?
Cinta itu bukanlah kata kata murah dan lumrah yang dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta itu adalah anugerah yang di turunkan oleh Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
Bercinta itu memang mudah, Untuk dicintai itu juga memang mudah, Tapi untuk dicintai oleh seseorang itu susah, orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.
Satu satunya cara agar kita dapat memperolehi kasih saying darinya, ialah jangan pernah menuntut agar kita dicintai olehnya, tetapi mulailah dengan memberi kasih sayang kepada dia tanpa kita mengharapkan balasan darinnya.
Nah Sobat semua itu sedikit Kata Kata Mutiara Cinta yang Syahdu yang saya bagikan untuk anda semua dan untuk anda jangan ragu ragu ya untuk menyatakan cinta ke pada orang yang anda sukai. dan apa bila anda kehabisan kata kata anda hanya cukup untuk datang dan kesini dan lihat lihat beberapa kata kata mutiara yang bisa anda gunakan untuk dinyatakan ke pada orang yang anda sayangi. 

Anda juga boleh untuk membagikan kata kata ini ke pada teman teman anda di jejaringan sosial lainnya seperti Facebook dan Titter. jangan ragu silahkan anda bagikan untuk teman teman anda semua, Simak berita lainnya hanya di blog kata kata terlengkap

0 komentar: