Diberdayakan oleh Blogger.
Senin, 13 Juli 2015

Kumpulan Kata Kata Motivasi Hidup Terbaru 2015

Kata Kata Motivasi Hidup – Ini tentang kehidupan kata kata motivasi dan dibawah ini khusus saya bagikan untuk anda yang suka update / status dimedia sosial BBM atau Facebook dan Twitter dan Google+ maka dari itu Mudah mudahan dengan artikel artikel yang di bawah ini bisa membantu anda. Kata kata Motivasi sebagai hidup berikut bisa dapat menambah Motivasi kita semua didalam menjalani aktivitas  kita sehari hari yang mana tentunya kita kadang banyak dilanda masalah berbagai macam permasalah. baik didalam pekerjaan atau dalam permasalahan percintaan kita.  

Kata Kata Motivasi Hidup Terbaru 2015

Kata Kata Motivasi Hidup
Saat kita berada dalam sebuah masalah. Maka dari itu kita punya dua pilihan, yang pertama bangkit dan berdiri dan gapai kesuksesan yang ada di depan mata, atau menangisinya karna kita gagal. Semua tergantung pilihan kita.
Jangan memaksakan diri kita sendiri jika kita memang tidak mampu. karena itu akan membuat diri kita sendiri semakin rendah. terima saja diri kita apa adanya.
Jangan beralasan saat kita kalah dan jangan berkomentar saat kita menang, Agar kamu bisa menjadi seorang yang bijaksana dan di hargain orang-orang banyak
Jika anda ingin terbang di angkasa, anda harus meninggalkan segala beban atau  kekhawatiran yang selama ini memberat kan anda menghalangi anda langkah anda.
Ketika Tuhan mengambil sesuatu yang berharga dari tanganmu.  Tuhan tidak berniat untuk menghukumu.Tuhan hanya ingin membuka tanganmu untuk menerima sesuatu hal yang lebih baik dari yang sebelum sebelumnya.
Jangan merasa diri kita selalu paling benar.  karena mungkin kritikan orang orang itu memang benar dengan sebuah kritikan orang orang.  anda akan tahuapa kekurangan anda
Biasakanlah diri menghargai orang orang di sekitar kita. Dan ingatlah kesombongan itu datang dari sikap kita yang  tidak bisa menghargai orang lain. dan kesombongan itu juga dapat menjadi sandungan bagi anda. Jadi jaga lah siakp dan hargai orang lain.
Kita tidak bisa menguasai segalanya. ada saat dimana anda dibutuhkan ada saat dimana anda ‘tidak dibutuhkan
Tidak ada orang kuat tanpa latihan yang berat. Tidak ada orang yang hebat tanpa karakter yang kuat, segala sesuatu butuh perjuangan maka kamu akan menjadi orang yang hebat”
Anda Jangan takut untuk menghadapi masa depan anda sendiri. Karena andalah yang menentukan masa depan anda sendiri.  Jalani kehidupan apa adanya dan jalani dengan penuh semangat dan kesabaran, karena sabar adalah Raja rajanya ilmu
Ingatlah dengan perbuatan baik orang lain yang pernah orang lakukan kepada diri kita. tapi lupakanlah anda lupakan perbuatan baik yang pernah anda lakukan kepada orang orang, karna suatu saat nanti anda akan kembali di bantu sam orang orang baik lain nya
Untuk mendapatkan sesuatu yang tidak pernah kita miliki, Maka kita harus melakukan hal yang tidak pernah kita lakukan sebelumnya, Teruslah berusaha dan semangatlah Demi mencapai tujuan kita itu.
Dendam hanya akan membuat anda semakin kesal. Dan ke Ikhlas di dalam hati akan menumbuhkan sebuah ketenangan.
Berusahalah terus dan semangat, jangan pernah menyerah seakan hari esok kau akan mendapatkan apa yang aku inginkan dan kebahagian yang tak terhingga sampai akhir waktu.
Baca Juga : 
     »> Kata Kata Motivasi Cinta Romantis
     »> Kata Kata Motivasi Galau Patah Hati
     »> Kata Kata Motivasi Cinta Untuk Pacar  

Demikian lah Koleksi maupun Kumpulan Kata Kata Motivasi terbaru diatas yang saya berikan kepada sahabat sahabat dan kumpulan kata motivasi ini semoga bisa menginspirasikan kita agar bisa menjadi insan yang lebih baik dan bijak untuk menjalani kehidupan kita ini. Dan kumpulan kata kata Motivasi tersebut. Itulah beberapa kata motivasi yang bisa saya sampaikan untuk sahabat. Dan resapilah, dan jalanilah sepenuh hati kita. Saya Mohon maaf apabila terdapat ungkapan ungkapan yang tidak berkenan di hati anda. Dan jangan lupa kunjungi juga kumpulan kata kata lainnya, Simak berita lainnya hanya di blog kata kata terlengkap

0 komentar: