Diberdayakan oleh Blogger.
Rabu, 01 Juli 2015

Kumpulan Kata Kata Rayuan Paling Romantis Untuk Kekasih

Kata Kata Rayuan Paling Romantis  - Hay sobat-sobat semuanya. kali ini saya akan memberikan sedikit artikel yang menarik. mengenai rayuan gombal romantis, sama seperti halnya dengan kata kata cinta yang tidak asing lagi bagi kita semua. nah untuk sobat semuasaya persembahkan Kata Kata Rayuan Paling Romantis di mana semua remaja yang sedang jatuh cinta sangat ingin mengungkapkan kata kata yang romantic ke pada pasangan nya.  Kata kata rayuan romantis adalah istilah yang banyak digunakan. Nah maka dari itu yuk langsung saja kita beranjak kebawah untuk menyimak artikel kata rayuan paling romantic di bawah ini :

Kata Kata Rayuan Paling Romantis

Kata Kata Rayuan Paling Romantis
Ingin sekali kututurkan kata demi kata agar kamu tau, tentang perasaanku ini kepadamu. dirimu adalah cahaya bagiku? Semoga kita dapat bersatu selamanya.
Lembayung akan tergores kelam, menjelajah angan-anganku pilu. Getar jiwa kasihmu dalam badai, tinggalkan mimpi ini untuk menuju harapan yang akan datang. Adakah harapan itu untukku agar bisa bersamamu?
Aku mendengar bisikan angin sampaikan melalui pesanmu padaku. Aku merasakan tetesan embun di pagi hari, sebagai lambang kasih dan sayangmu. Kulihat terangnya pelangi hati sebagai gambaran untuk cintamu pada diriku. Kumerasakan ketulusan di hatimu, kejujuran dan sayang, dan kesetiaanmu pada diriku. Kini aku menyadari itu semua bila dirimu kini sangat sayang padaku. Tetapi semua itu terasa menjadi tiada indah tanpa kehadiran dirimu. Kan aku jaga semua ini. semua yang pernah kau berikan padaku, Sayang.
Akan kukirimkan malam ini kepadamu, kan kukirimkan cinta suciku ini untukmu bersama hembusan angin yang sejuk. Kusalurkan kasih dan sayangku melalui bintang bintang di sana, jiwaku ini untuk bekal tidurmu yang kau jenjangkan kedalam dekapan kasih sayang membelai jiwamu.
Mengapa aku harus berjumpa denganmu, disaat diriku telah berdua? Inginku berlari dari kenyataan ini. Tapi bersama hasratku hasratku begitu besar. Namun kutak kuasa untuk melawan sumpah yang telah terucap dulu.
Cinta adalah anugerah. Cinta yang tumbuh didalam lubuk hati meninggalkan rasa sayang yang begitu dalam, Bila seseorang dapat akan merasakan cinta yang tumbuh di lubuk hati yang paling dalam, itulah cinta yang sesungguhnya cinta yang disebut cinta sejati.
Cinta itu ibarat kan ikan-ikan yang ada di lautan luas. Tapi aku merasa kamu adalah satu-satunya ikan yang sangat cantik yang bisa mengambil cacingku.
Kalau kamu juga mencintaiku dengan tulus, jangan pernah untuk menunda cinta itu sampai hari esok. Karena dihari esok mungkin saja hari paling sibuk di sepanjang minggu.
Andaikan aku bisa mengatakan betapa kamu sangat berarti untukku. Tetapi setiap kali aku melihatmu, lututku menjadi kram, otakku menjadi blank, dan mataku menjadi buram, tetapi hatiku makin membara karena kecantikan dirimu.
Baca Juga : Kata Kata Motivasi

Nah bagai mana sobat apa kah artikel Kata Kata Rayuan Paling Romantis ini bisa berguna untuk sahabat. apa kata kata ini bisa untuk di jadikan bahan ungkapan perasan ke pada pasangan anda. sangan berharap kata kata di atas bisa berguna bagi sahabat. mungkin untuk saat ini hanya artikel si atas yang bisa saya bagikan. jangan lupa baca juga artikel lainnya mungkin saja bisa membantu anda untuk mendapat kan ide untuk mengungkap kan perasaan ke pada pasangan anda..

0 komentar: