Diberdayakan oleh Blogger.
Kamis, 02 Juli 2015

Kumpulan Status Fb Lucu Gokil Ngakak Terbaru

Kumpulan Status Fb Lucu Gokil Ngakak – fb adalah situs yang mendunia dimana semua remaja menggunakan Facebook. Dari remaja samapai yang tua. Maka dari itu saya akan membagikan status fb lucu gokil terbaru. Yang bisa di jadikan bahan obrolan kepada teman teman di fb yang akan membuat orbolan menjadi seru. Dan saya akan bagikan cara untuk mendapatkan banyak like dari teman teman di fb untuk status facebook.

Cara ini sangatlah mudah, dan dapat di peroleh atau dilakukan dari HP saja maupun dari PC, pasti teman teman kamu akan terheran, karena like untuk kamu banyak sekali. biasanya hanya sedikit, kini menjadi banyak itu. Untuk mengetahui caranya, coba simak baik-baik artikel Status Fb lucu di bawah ini.

Update Status Fb lucu Gokil Ngakak Terbaru

Wahai sahabat berhentilah anda menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah
Kalo deketin cewek jomblo itu saingannya banyak. Mending deketin cewek yang udah punya pacar saingan nya Cuma Satu
Punya pacar 1 wajar, kalo punya pacar 2 kurang ajar, punya pacar 3 harus dihajar, kalo putus harus dikejar, kalo macam macam harus di cakar kalo selingkuh harus di tampar
Haduuuhhhhhhh… sisa duit gw tinggal 3M ”Marebu, Maratus, Mapuluh”  
Selama janur kuning belum bengkok saya akan terus mengejar cinta kamu tetapi kalau sudah bengkong saya akan setrika biar lurus lagi
Banyak uang itu nggak akan menjamin suatu kebahagiaan, apa lagi nggak ada uang Haa haa haa…
Jangan pernah menyerah apabila anda gagal, ulangin terus kegagalan anda sampai Bos anda gulung karpet
Di larang merokok kecuali kepepet
Cowok : Kemarin aku kirim tuyul loh
Cewek : lah buat apa ?
Cowok : Tenang aja bukan buat ngambil uang kamu kok, tapi buat ngambil hatimu
Udin    : kamu nyari apa jang ?
Ujang  : gw lagi nyari gunting nih,
Udin    : oohhh…. Coba aja cari do google.
Baca Juga : Kata Kata Cinta

Gimana dengan Kumpulan Status Fb Lucu diatas sobat, pastinya bikin anda ngakak abis kan. Kalau sahabat suka dengan kata lucu diatas silahkan sahabat bagikan saja ke teman atau di social media seperti facebook, twitter google plus dan media social lainnya, Simak berita lainnya hanya di blog kata kata terlengkap

0 komentar: