Diberdayakan oleh Blogger.
Minggu, 12 Juli 2015

Kumpulan Kata Kata Mutiara untuk Kekasih Hati

Kata Kata Mutiara untuk kekasih hati - Itu lah kilasan yang dapat saya berikan kepada sahabat. dan semoga kata kata mutiara ini bisa bermanfaat bagi sahabat semua. kata kata mutiara ini sangat lah berpengaruh untuk kita menjalani sebuah hubungan seperti bercinta. kata kata mutiara indah Ini bukan untuk memperburuk keadan. tetapi untuk memper erat hungan kita dengan sang kekasih hati. dan kata kata menjelas kan perasaan sahabt yang tidak bisa di ucapkan. nah melalui kata kata mutiara indah ini lah kita mengungkapkan nya. karena mengungkapkan kata kata mutiara itu sangat lah berat dan butuh keberanian. 

Kata Kata Mutiara
kadang lidah pun tidak bisa di ajak kompromi untuk mejelaskan nya. dan di sini saya hadir untuk membantu anda semua yang tidak bisa merangkai kata kata indah untuk sang kekasih. semoga setelah pasangan anda mendengar kata kata ini hubungan anda dengan sang pacar semakin romantis dan harmonis selamanya saya akan mendoakan itu untuk para pembaca kata kata terlengkan ini. nah yuk kita langsung saja saya juga tidak mau berlama lama. selamar membaca :

Kata Kata Mutiara untuk Kekasih Hati

sungguh tak sanggup jika ku lihat kau bersama nya. karna sakit nta tuh disiniii.
dalam gelap aku sendiri berteman dengan bayangan dalam kehampaan. ku lantunkan do’a dalam kepiluan berharap tuhan berikan aku keindahan..
Angin yang berhembus bukan berarti mendinginkan tubuh teriknya matahari bukan berarti ppanas kan jiwa ku melainkan setitik kerinduan dalam asa kenangan kita
Mampu kah kau menerima aku apa ada nya Seperti langit berteman bintang. sanggup kah kau menjaga cinta kita. seperti akar menyuburkan pohonnya
Bersama mu aku terluka. Bersama mu aku menangis. tapi jauh dari mu aku rindu
 Luka yang membakar di hati. Pasti bias hilang Tapi percaya lah. Kenangan tak mungkin dapat hilang
Memang tidak setiap hujan akan selalu ada pelangi. Tapi yakin lah, suatu saat sesudah hujan, pelangi itu pasti akan muncul, di situ kau akan tau betapa indah kilauannya..!!!!
Memang, di khiananti orang yang kita cintai, membuat kita sakit dan terpuruk. tapi jika kita selalu mengingat nya, itu akan membuat kita lebih terpuruk...!!!!
Move on bukan hanya sekedar bangkit dri keterpurukan. tapi juga harus bisa mengambil hikmah dan jadikan itu pengalaman.
memang ada saatnya kita kalah. agar bisa mengambil pelajaran untuk bisa menang di kemudian hari.
Bermimpi itu penting. tapi yang lebih penting, bangun dari mimpi itu dan berusaha mewujudkan nya..!!!!
Kadang, jalan yang salah tak selalu membawa kita ke arah yang salah. Karena di dalam jalan yang salah, banyak persimpangan yang membawa kita ke arah yang benar. tergantung kita mau berbelok atau tidak
Tuhan...aku tidak meminta engkau ringankan beban ku, aku hanya meminta, engkau kuatkan aku menjalaninya....karena aku yakin, ini adalah ujian dari iman ku...dan tunjukkanlah hikmah dari semua ini.
Baca Juga : Kata Kata Manja

NAh itu lah kata kata mutiara untuk kekasih hati yang saya berikan untuk para pendengar setia saya. dan termakasih sudah membaca. yang kita dapat dari memebaca kumpulan Kata kata Mutiara untuk kekasih hati di atas, makna tentang kehidupan yang perlu kita ketahui tak lupa semoga apa pun yang anda pelajari dari apa yang baru saja sahabat baca dapat bermanfaat untuk sahabat, Simak berita lainnya hanya di blog kata kata terlengkap

0 komentar: