Diberdayakan oleh Blogger.
Jumat, 31 Juli 2015

Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal Yang Paling Mesra



Kata Kata Rayuan Gombal - Ketika cinta itu sudah datang. Maka dari itu laki laki atau perempuan pun akan melakukan sangat banyak hal atau cara untuk mengungkapkannya kepada orang yang mereka suka. Sebagian dari mereka itu ada yang malu-malu untuk mengungkapkan cinta mereka, sehingga mereka pun menggunakan berbagai macam cara yang unik untuk berkata kepada orang yang mereka cintai atau calon pacar tersebut, misalnya dengan mengirim kata kata lewat sms, memberi coklat, atau bunga dan yang lain-lainnya. 

Dan selain itu ada juga yang berani untuk unjuk gigi dengan langsung mengungkapkan beberapa kata kata gombal, taua kata kata romantis, seperti kata kata mutiara, dan sehingga secara tidak langsung dia bisa membuat calon pasangannya itu tersipu malu dan akan berbunga bunga karena jatuh hati kepada sang cowok/cewek.

Rayuan gombal itu bisa mejadi pilihan yang sangat mujarap atau senjata yang sangat  ampuh untuk dijadikan penarik perhatian dari pasangannya. Cara cara seperti itu cukup sering digunakan para kalangan remaja masa kini disaat mereka melancarkan serangan kata katanya atau mengekspresikan ungkapan didalam rayuan serta pujian pujian pada seseorang yang  akan mejadi pujaan hatinya nanti.

Tetapi bagi yang sudah punya pasangan kata kata rayuan gombal bisa dijadikan untuk mencairkan suasana supaya hubungan mereka makin hangat dan romantis. Dan hubungan yang sudah terjalin akan semakin kuat dan tidak tergoyahkan oleh orang ketiga dan hubungan mereka akan bertambah nyaman dan penuh dengan keceriaan di hari hari kedepannya.

Kata Kata Rayuan Gombal
Anda juga bisa menggunakan kata kata romantis untuk mengungkapkan rasa cinta yang begitu besar kepada pasangan anda. jika anda sangat ingin terkesan atau tampak lebih romantis dan hangat di depannya, kata kata gombal satu satunya pilihan yang sangat tepat. Memang pada umumnya kata rayuan gombal sangat terkesan berlebihan, namun jika cinta yang berkata semua itu tidak akan sia sia.

Kata Kata Rayuan Gombal Yang Paling Mesra

Kamu  satu satunya orang yang paling bisa membuat aku berkata ‘Aku sangat mencintaimu’ dengan setulus dan sepenuh hati.
Saat ini baru aku sadari kenapa orang orang itu selalu menyerah untuk mendapatkan kamu, Karena mereka itu nggak kaya aku yang rela menyebrangi lautan demi menjemput kamu.
Aku yang tidak akan bisa memaksa kamu supaya kamu mencintai aku, tapi kamu harus tahu bahwa aku ini akan selalu berada di sini untuk menunggu untuk kamu.
Kata kataku adalah “Aku Sangat Mencintaimu” itu adalah caraku mengatakannya kata kata itu adalah yang hal yang terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku. Dan aku tidak akan peduli orang lain mau menilai apa padaku yang penting aku telah berkata jujur padamu, karena kamu itu telah membuatku sangat takjub setiap hari.
Aku tidak peduli dengan semua kekuranganmu. Keindahan. Dan keunikan sifat sifat yang ada pada dirimu, karena di dunia ini hanya kamu lah yang memilikinya dan itu semua sangat luar biasa bagiku.
Semenjak pertama kali aku melihatmu, aku jatuh cinta sama kamu dan itu tidak bias aku pungkiri, dan aku rasa aku telah menjadi seorang cowok yang paling egois di muka bumi ini. Karena cinta yang aku miliki ini hanya lah untuk kamu seorang dan nggak akan pernah kuberikan ke pada yang lain meskipin mereka merengek rengek atau menangis di depanku.
Aku sengaja untuk memilih mencintaimu dalam diam. karena di dalam diam dan keheningan ini aku tidak akan menemukan penolakan darimu.
Suatu saat nanti kalau aku punya banyak uang, aku akan membuatkan tower diantara rumah kamu dan rumah aku supaya sinyal cinta ini nggak akan naik turun.
Aku akan memilih untuk mencintai kamu dalam mimpi. karena di dalam mimpiku aku tidak melihat ada seseorang pun yang memiliki kamu.
Kamu itu adalah bagian terpenting dalam jiwa dan ragaku. Wadah bagiku untuk kebahagiaanku. Tidak akan ada kata kata atau nomor yang bisa untuk menjelaskan posisimu di dalam diriku ini.
Kalo melihat kecantikan yang ada dan terpancar dari wajahmu itu, selalu timbul rasa cemas atau kwuatir dan rasa takut didalam diriku ini, Aku begitu cemas dan takut  untuk kehilangan kamu Sayang.
Ketika aku akan memberitahu kamu bahwa aku sangat mencintai kamu, aku tidak akan mengatakannya karena kebiasaan ku atau karena telah memulai percakapan. Aku akan mengatakan hal itu kepadamu untuk mengingatkan kamu bahwa kamu itu adalah hal terbaik yang pernah aku miliki.
Aku terlahir ke dunia ini satu tahun lebih cepat dari kamu. maka untuk itu jangan biarkan aku menunggu lebih lama untuk mencintaimu.
Aku mencintai kamu adalah suatu alasan, harapan atau mimpi yang pernah aku alami. Dan aku tidak peduli apapun yang akan terjadi nantinya di masa depanku, hari hari kita untuk bersama adalah hari hari terbesar di dalam hidupku.
Nah sobatku itu lah kata kata gombal mesra yang saya bagikan untuk teman teman saya yang sedang jatuh cinta semoga kata kata gombal i atas dapat membatu anda untuk mendapat kan wanita idaman anda. silahkan anda berikan kata kata di atas untuk teman teman atau pacar anda sebagai ungkapan cinta kepada pasangan anda, Simak berita lainnya hanya di blog kata kata terlengkap

0 komentar: