Diberdayakan oleh Blogger.
Selasa, 28 Juli 2015

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Menyentuh Hati

Kata Kata Mutiara Cinta Menyentuh Hati – Nah sobat saya semua saya akan membagikan sedikit kata kata So Sweet kepada teman teman semua. Semoga kata kata So Sweet ini bermanfaat dan berguna untuk sahabat semua. Kata kata cinta dan kata kata mutiara. sampai saat ini masih banyak sekali dicari dan digunakan oleh kaum muda mudi jaman sekarang kata cinta itu akan di gunakan untuk diucapkan kepada pasangan atau pacar mereka masing masing. Tujuannya itu adalah supaya hubungan mereka semakin romantis dan seemakin disayang sayang tentunya hehe itu pasti. 

Itu semua tidak bisa dipungkiri lagi memang kata mutiara cinta menyentuh hati dan tentang cinta ini dapat melumpuhkan hati kita semua apalagi dia yang sedang berbunga bunga dan di tinggalkan kekasihnya itu sangat  menyakitkan hatinya apa lagi kalo dia adalah seorang wanita. Di sini saya akan memberikan sedikit saran untuk kalian para cowok-cowok jangan sering sering membuat wanita itu sakit hati ya hehe, dan jangan sering sering merayu rayu wanira lain apalagi untuk menggombali seorang cewek, Gunakanlah kata cinta ini dengan sebaik baiknya. 

Kata Kata Mutiara Cinta
Gunakan lah dengan bijak dan kalo kamu mau update status di facebook atau Twitter dengan kata kata cinta usahakan lah kata kata itu merupakan rangkaian hasil karya anda sendiri bukanlah hasil karya orang lain. Kata kata cinta, Kata kata so sweet, kata kata mutiara cinta, kata kata mutiara indah, kata kata cara mengatakan cinta, kata kata cinta romantis, kata kata lembut untuk wanita, kata kata sopan untuk kekasih, nah yuk langsung saja kita simak kata kata Mutiara Cinta Di bawah ini :

Kata Kata Mutiara Cinta Menyentuh Hati

Binggung cara mengungkapi perasaan ke pasangan anda. Mungkin salah satu quotes di bawah ini bisa anda pake saat menyatakan perasaan ke doi. Ungkapinnya di saat-saat yang romantis yah biar tambah ampuh ini mantra. Cocok di ungkapin ke cewek maupun cowok. 
Mungkin Allah menginginkan kita untuk bertemu dan menjalin ubungan yang romantis, dan orang yang salah sebelumnya akan bertemu dengan orang yang tepat, dan kita harus mengerti bagaimana akan berterima kasih atas kurnia itu.
Cinta bukanlah mengajar kita untuk lemah, tetapi cinta membangkitkan kekuatan di dalam diri kita. Cinta bukanlah mengajarkan kita untuk menghinakan diri, tetapi cinta membantu kita untuk menghembuskan kegagahan. Cinta bukanlah melemahkan tetapi malah sebaliknya cinta tumbuh dan menyemangat kan kita, 
Cinta itu dapat mengubah segalanya pahit bias menjadi manis, debu bias beralih emas, keruh bias menjadi bening, sakit bias menjadi sembuh, penjarapun bias menjadi telaga, deritapun bias menjadi nikmat, dan kemarahan bias menjadi rahmat. Sungguh Cinta itu indah.
Tuhan itu memberi kita dua kaki untuk kita berjalan, dan dua tangan untuk kita memegang, dua telinga untuk kita mendengarkan. dan dua mata untuk melihat keindahan. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan kita satu hati pada kita,? Karena Tuhan itu telah memberikan satu hati lagi  kepada seseorang untuk kita. Dan kita akan mencarinya. Itulah Cinta.
Ada dua tetes air mata mengalir di sungai. Satu tetes air mata itu menyapa air mata yang satunya lagi, ” Dan air mata ini berkata. Saya air mata seorang gadis yang akan mencintai seorang laki laki tetapi saya telah kehilangan dia. Dan kamu Siapa ?”. dan Jawab tets air mata yang kedua itu,” Saya adalah air mata seorang laki laki yang menyesal akan membiarkan seorang gadis yang sangat mencintai saya pergi begitu sahaja.”
Cinta sejati itu adalah ketika dia mencintai oranglain, dan kita masih mampu untuk tersenyum. sambil berkata; aku turut bahagia untukmu denga dia.
Jika kamu mencintai seseorang. kamu akan sentiasa untuk mendoakannya. walaupun dia tidak berada disisi kamu.
Jangan pernah sesekali kamu mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau untuk mencoba. Jangan sesekali kamu untuk menyerah jika kamu masih merasa sanggup untuk berdiri disampingnya. Jangan sesekali kamu mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika di hati kamu masih terdapat namanya.
Perasaan cinta itu adalah dimulai dari mata. sedangkan rasa suka itu dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu untuk berhenti menyukai seseorang itu, cukup dengan menutup telinga saja. Tapi apabila kamu mencoba menutup matamu kamu dari orang yang kamu cintai itu, cinta itu akan berubah menjadi tetesan air mata dan terus nenetap  dihatimu dan akan selalu teringat akan hal itu. Kamu akan bias melupakannya dengan  jarak waktu yang cukup lama.
Cinta akan datang kepada orang-orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka itu telah dikecewakan karenanya. Cinta akan datang kepada mereka yang masih percaya akan cinta, walaupun mereka itu telah dikhianati, Datang kepada mereka yang masih ingin mencintai dan dicintai, walaupun mereka itu telah disakiti atau tersakiti sebelumnya, Dan kepada mereka yang masih mempunyai keberanian dan keyakinanlah Cinta akan membangunkan kembali kepercayaan mereka untuk sebuah Hubungan.
Jangan di simpan kata kata cinta itu kepada orang yang tersayang, Sehingga dia pun meninggal dunia, Dan akhirnya kamu pun terpaksa mencatatkan kata kata cinta itu kepada pusaranya.  Dan sebaliknya kamu ucapkan kata kata cinta yang tersimpan itu dibenak kamu, selagi ada hayatnya.
Nah sobat semua itu lah Kata Kata Mutiara yang saya bagikan untuk sahabat semua semoga kata kata cinta di atas bisa bermanfaat untuk anda semua dan hubungan anda dengan kekasih hati anda semakin langgang dan berujung ke pelaminan. dan di sini saya akan selalu membantu anda semua untuk menemukan jalan keluar untuk masalah cinta. dan sya masih akan membagikan kata kata cinta romantis lainnya. dan untuk anda semua jangan pernah bosan ya untuk membaca artikel artikel kata kata cinta dari saya ya, Simak berita lainnya hanya di blog kata kata terlengkap

0 komentar: